Sukses

Sedang Wamil, Kang Tae Oh Terpilih Jadi Instruktur Latihan Militer

Liputan6.com, Jakarta Kang Tae Oh sedang menjalani wajib militer. Bintang serial Extraordinary Attorney Woo ini juga membuat prestasi mengagumkan dalam masa wamilnya.

Pada Jumat, 28 Oktober 2022, agensi Kang Tae Oh, Man of Creation mengonfirmasi kabar bahwa aktor berusia 29 tahun ini telah dipilih untuk menjadi instruktur latihan.

"Memang benar Kang Tae Oh terpilih sebagai instruktur latihan," ujar perwakilan agensi dikutip dari Soompi.

Meskipun Kang Tae Oh baru memulai wamil sebulan yang lalu, dia sudah mengambil lebih dari satu peran kepemimpinan. Sebelumnya, selama pelatihan rekrutmennya, dia ditunjuk sebagai komandan kompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kapan Selesai Wamil?

Kang Tae Oh menerima pelatihan dasar selama empat minggu kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Dia diperkirakan akan selesai wamil pada 19 Maret 2024.

Dalam acara jumpa penggemar online sebelum wamil, Kang Tae Oh juga menyampaikan pesan untuk penggemar.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

“Terima kasih telah membuat memori yang indah bersamaku. Aku akan kembali dengan sehat,” kata aktor Korea Selatan kelahiran 20 Juni 1994 ini.

4 dari 4 halaman

Film

Meski sedang wamil, para penggemar setidaknya punya satu pelipur lara. Ia sudah menyelesaikan syuting film Target, yang rencananya bakal dirilis saat sang aktor menjalani wamil.

Film bergenre thriller ini berkisah tentang seorang wanita bernama Soo Hyun yang tiba-tiba menjadi sasaran para pelaku kriminal setelah ditipu dalam jual beli barang bekas secara online.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS