Sukses

Saksikan Liputan 6 Awards 2022, Ajang Penghargaan untuk Sosok Inspiratif, Jumat 28 Oktober pukul 12.30 WIB

Liputan 6 Awards 2022 kembali digelar. Akan ada empat tokoh inspiratif yang menerima penghargaan tahun ini. Saksikan Liputan 6 Awards 2022 pada Jumat 28 Oktober 2022 pukul 12.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Liputan 6 SCTV kembali menggelar penghargaan Liputan 6 Awards 2022. Ajang apresiasi ini bertujuan untuk memberikan anugerah kepada para tokoh yang telah berdedikasi untuk lingkungan dan sosial.

Para tokoh ini tidak hanya memberikan dampak dalam keberlangsungan lingkungan alam dan sosial saja, namun juga memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk bisa melakukan tindakan serupa.

Di acara yang ke-12 ini, Liputan 6 Awards akan memberikan penghargaan kepada empat sosok inspiratif yang telah berjasa dan konsisten berjuang di bidang pendidikan, lingkungan, kemanusiaan, hingga pemberdayaan UMKM. 

Anda yang ingin melihat siapa saja cerita latar belakang, motif, aksi dan harapan para penerima penghargaan, bisa menontonnya pada program Liputan 6 Awards 2022 yang akan tayang pada Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 12.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberikan Langsung di Daerah Para Pemenang

Satu hal yang menarik dari perhelatan Liputan 6 Awards tahun ini adalah pemberian penghargaan akan dilakukan langsung di daerah masing-masing para pemenang. Seperti diketahui sebelumnya, sudah 11 kali penganugerahan dilakukan di atas panggung.

Hal ini tentunya menjadi daya tarik sendiri untuk masyarakat yang mengenal para sosok inspiratif yang berhasil mendapatkan apresiasi.

Untuk Anda yang ingin melihat bagaimana acara ini berlangsung, bisa langsung menontonnya di SCTV. Jika tidak sempat menontonnya melalui televisi, bisa melalui layanan streaming Vidio di tautan berikut ini, SCTV Live.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.