Sukses

Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Gen Halilintar Absen di Acara Tedak Siten Baby Ameena

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara tedak siten anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Acara ini dihadiri oleh keluarga besar mereka.

Sayangnya, keluarga Atta, Gen Halilintar, sama sekali tak terlihat batang hidungnya. Hal ini pun sempat membuat warganet bertanya-tanya mengapa Gen Halilintar absen di acara tersebut.

Rumor pun berkembang, banyak pihak yang menduga Gen halilintar memilih ikut turnamen golf ketimbang menghadiri acara tedak siten cucunya. Terkait hal ini, Lenggogeni Faruk akhirnya meluruskan.

"Jadi kemarin itu kita sebenarnya ada urusan haji, kan kita mau naik haji, terus karena Atta sama Thariq enggak bisa datang, akhirnya kita pulang dulu ketemu cucu," kata Lenggogeni Faruk dikutip dari YouTube Trans TV, Rabu (26/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Turnamen

Sementara turnamen golf itu dilangsungkan sehari setelah acara tedak siten Ameena berlangsung. Jadi, asumsi Gen halilintar lebih memilih turnamen ketimbang cucunya tidaklah benar.

"Jadi kemarin pas bertepatan acaranya Ameena kita di Semarang ada urusan haji. Keesokannya kebetulan juga ada undnagan turnamen. Tapi itu bukan hari H," paparya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Mengunjungi

Adik Atta Halilintar, Sajidah, lantas menegaskan bahwa mereka sudah mengunjungi Ameena terlebih dahulu sebelum berangkat ke Semarang untuk mengurus keperluan haji.

"Sebelumnya sudah datang duluan ke Ameena soalnya sudah tahu kalau agendanya bentrok banget." ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memahami alasan yang diberikan keluarga Gen Halilintar.

"Jujur sebnrnya sedih sii gen halilintar gk ikut acara nya ameena tp kita jg gk tau ya mereka udh jlsin jg + jg kemungkinan itu tergantung kepercayaan agama masing" yaa," kata salah satu warganet.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS