Sukses

Tak Kenal Maka Tak Goyang, Festival Dangdut, Koplo, Reggae, dan Melayu Pertama dengan Konsep Pasar Malam

TKMTG diadakan di JIEXPO kemayoran yang berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu, 19-20 November 2022

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi festival musik yang patut ditunggu kehadirannya di akhir tahun mendatang. Kali ini giliran para pecinta dangdut, koplo, reggae, dan melayu bersatu dalam festival musik Tak Kenal Maka Tak Goyang (TKMTG).

Tak kenal Maka Tak Goyang (TKMTG) adalah event festival musik pertama di Indonesiakhususnya Jakarta yang mengangkat jenis koplo paling goyang di tahun 2022. Event yang disingkat ‘TKMTG’ tahun ini menjadi event pertama yang akan menjadi event tahunan untukkedepan nya dan bisa juga untuk kami explore di beberapa kota lainnya di luar Jakarta.

TKMTG diadakan di JIEXPO kemayoran yang berlangsung selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu, 19-20 November 2022 dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai regulasi yang berlaku.TKMTG menggabungkan beberapa genre musik yang identik dengan jenis musik yang akan membuat penonton bergoyang selama festival ini berlangsung.

Di antaranya Koplo yang merupakan subgenre dari aliran musik dangdut yang sudah tidak lagi mengenal batasan segmentasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Digemari

 

"Meskipun secara kultur tumbuh besar di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, Musik Koplo semakin digemari hampir di seluruh wilayah di Indonesia sejak 5-10 tahun kebelakang sampai hari ini. Dan Jakarta sebagai melting pot penikmat musik koplo," kata pihak penyelenggara melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Pengisi Acara

Acara ini dikemas dalam 2 hari pertunjukan dengan beberapa tambahan support lebih dari 20-25 tenant makanan dan minuman, tidak ketinggalan acara ini juga menghadirkan photobooth bagipara pengunjung yang ingin berfoto-foto. Yang paling menarik adalah diisi permaninan dan gimmick dari pasar malam seperti bianglala, kora-kora, yang akan membuat festival musik ini semakin hidup dan seru.

TKMTG menghadirkan 20 lebih talent artis berbakat seperti Kangen, Momo, Happy Asmara, Guyon Waton, NDX AKA, NDARBOY, aftershine, evan loss, oomleo ft. Aura kasih, souljah, Hasoe angels, Mr. Jono & Joni, Pemuda suka Klabing, Worowidowati, Fitri Carlina, juga ada special lagi yaitu Tribute to Didi Kempot di mana Sebagianbesar artis akan menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot di sesi khusus dan masih banyak lainnya.

Pengunjung dapat masuk dengan dengan membeli tiket secara online pada website TKMTGataupun dengan membelinya secara langsung on the spot di venue. Event ini hadir untuk dapatmenghibur dan memuaskan keinginan berbelanja masyarakat dengan tetap menerapkan protokolKesehatan, yang pasti hasil kolaborasi antara SKALA KREASI dan RND Group

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.