Sukses

Evi Masamba Melahirkan Anak Laki-laki, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Alumni Dangdut Academy: Umrah Saat Perut Makin Buncit

Minggu (23/10/2022), Evi Masamba mengumumkan kelahiran anak keduanya. Berikut kilas balik perjalanan kehamilan alumni Dangdut Academy Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Evi Masamba. Penyanyi jebolan Dangdut Academy ini dikaruniai anak kedua. Berita ini diumumkan istri Arif Hajrianto lewat Instagram terverifikasinya pada Minggu (23/10/2022).

“Alhamdulillah telah lahir anak kami baby AE dengan selamat,” tulis Evi dalam potret tangannya memegang tangan si bayi. Evi melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Hal ini diungkap ketika ia mengunggah foto bersama Ruben Onsu yang menengoknya di RS. “Masyaallah terimakasih ayah @ruben_onsu uda sempetin nengokin baby boy evi,” tulis Evi.

Sebelumnya, Evi telah dikaruniai seorang putri. Pada Agustus 2019, pelantun 'Muara Hati' ini melahirkan anak perempuan yang diberi nama Putri Meyshyla Nur Wahid. Pada 2021, Evi sejatinya sempat hamil tapi mengalami keguguran.

Kehamilan Evi kali ini terbilang lancar. Ketika dalam kondisi berbadan dua, peraih penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik versi Anugerah Dangdut Indonesia 2021 ini sempat menjalankan ibadah umrah. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Evi Masamba yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mengumumkan

Pemilik nama Evi Anggraini pertama kali mengumumkan kehamilan pada Maret 2022. Diunggah ke kanal Youtube EVI MASAMBA, pelantun 'Ikhlasku' ini memberi tahu usia kandungannya memasuki enam minggu.

3 dari 7 halaman

Membatasi

Selama masa kehamilan, Evi membatasi aktivitas di dunia hiburan. Ia mengurangi aktivitas manggung tapi masih rutin memandu acara gelar wicara yang tayang di sebuah kanal YouTube.

4 dari 7 halaman

Rilis

Evi tetap menelurkan karya dalam kondisi hamil. Ia merilis single daur ulang karya Gombloh berjudul Berkibarlah Bendera Negeriku, kolaborasi dengan Betrand Peto Putra Onsu.

5 dari 7 halaman

Umrah

Dalam kondisi perut kian buncit, Evi bersama keluarga pergi menjalankan ibadah umrah. Ia mulai mengunggah kegiatan umrah pada 29 Agustus 2022 hingga 10 September 2022.

Dalam sebuah unggahan ia mengaku kurang tidur selama perjalanan umrah. Meski demikan, Evi merasa bahagia berkesempatan melakukan ibadah di Tanah Suci.

6 dari 7 halaman

Kontraksi

Pada 29 September, Evi sempat dilarikan ke RS karena diduga mengalami kontraksi. Ia sempat memohon doa pada para pengikutnya agar kandungannya baik-baik saja.

7 dari 7 halaman

Lahir

Pada Minggu (23/10/2022), Evi akhirnya melahirkan anak keduanya. Ekspresi lega sekaligus bahagia terpancar dari wajah wanita yang sempat dikenal dengan nama Evi Gasing. Ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar, baik dari warganet hingga rekan artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.