Sukses

Pesulap Merah Bakal Adu Tinju dengan Habib Jindan di Event Ring Merah: Gladiator Boxing Show

Pesulap Merah diketahui kerap berseteru dengan Habib Jindan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pesulap Merah bakal kembali bikin heboh. Pemilik nama asli Marcel Radhival bakal adu Jotos di ring tinju melawan Habib Jindan dalam event Ring Merah: Gladiator Boxing Show, pada 19 November 2022 mendatang.

Pertandingan antara Pesulap Merah dan Habib Jindan memang dilatarbelakangi perseteruan keduanya di media.

"Selama ini Jindan itu ngomong doang, kan. Kali ini saya mau lihat seberapa besar dia bisa membuktikan omongannya," kata Pesulap Merah dalam jumpa pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Postur Tubuh

Dalam menghadapi Jindan yang memiliki postur tubuh lebih besar darinya, Marcel mengaku sudah bersiap diri dengan berlatih keras.

"Pelatih sudah ada dan sudah seminggu ini melakukan persiapan fisik dan mental agar tidak mudah lelah," kata Marcel.

 

3 dari 4 halaman

Ilmu Goib

Dalam pertarungan nanti, Marcel menyilakan Jindan untuk menggunakan ilmu gaib yang diklaim bisa membuatnya kuat dan kebal senjata.

"Dia kan katanya punya ilmu mistik. Silakan pakai. Kalau saya cukup dengan fisik dan akal sehat," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Lepas Wig

Dalam event tersebut, Marcel bakal melepas wig dan kostum kebanggaannya.

"Karena ini peraturan dari penyelenggara, saya akan buka kostum dan wig. Jadi hanya pakai celana pendek saja dan ini pertama kalinya saya buka wig di hadapan Umum. Kalau dulu kan di studio," tuturnya.

Seperti diketahui, Marcel dengan Jindan sempat berseteru. Kala itu, Jindan yang mengaku memiliki ilmu kebal senjata menantang Marcel untuk adu tembak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.