Sukses

Doa Ari Lasso Sebelum Terbang dari Singapura: Semoga Bagasiku Aman, Kasihanilah Hamba…

Ari Lasso akhirnya mendarat dengan selamat di Surabaya, Jawa Timur. Terbang dari Bandara Internasional Changi Singapura, ia melantun sebuah doa.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso menarik napas lega setelah mendapat tiket penerbangan baru rute Singapura menuju Surabaya. Perkembangan terbaru menyebut, ia telah mendarat di Bandara Internasional Juanda, Jawa Timur dengan selamat.

Tiba di Kota Pahlawan, Kamis (20/10/2022), mantan vokalis Dewa 19 akan manggung off-air. Ari Lasso semestinya tiba di Surabaya kemarin. Namun, terjadi perubahan jadwal yang membuatnya ketinggalan pesawat.

Pelantun “Hampa” dan “Arti Cinta” membagikan momen saat masuk pesawat kelas bisnis dan memejamkan mata di kursi empuk. “Ngantuk Bosss,” Ari Lasso mencuit di akun Instagram terverifikasi.

Pemilik album Keseimbangan lantas berdoa agar bagasinya baik-baik saja. “Semoga bagasiku beres dan aman. Pliss ya @batikair ini aku mohon banget. Koperku. Kasihanilah hamba ini,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manggung di Jatim

Sejumlah selebritas mendoakan di kolom komentar agar agenda terbang dan manggung Ari Lasso di Jawa Timur berjalan lancar. “Sehat2 yo so. Ampun emang,” tulis Anang Hermansyah.

Sehat selalu Masku,” Irfan Seventeen menyahut di kolom komentar. Vokalis Gigi, Armand Maulana, turut mendoakan dengan mencuap, “Insyaallah sampai dengan selamat dan lancar.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Disambut

Beberapa jam kemudian, Ari Lasso membagikan kabar telah tiba di Tanah Air dengan selamat. Ia mengaku disambut sejumlah kru dari maskapai penerbangan berseragam putih.

Rekan duet Melly Goeslaw dalam “Jika” lantas berfoto bersama mereka. “Disambut,” beri tahu Ari Lasso. Unggahan ini pun kebanjiran komentar dari para pengikutnya.

 

4 dari 4 halaman

Lucky You, Mas

Melanie Subono misalnya, menyebut Ari Lasso beruntung. “Lucky you mas @ari_lasso kalau rakyat tiri dan jelata bisa teriak sampe lak-lakannya kelihatan juga boro2 disambut,” ocehnya.

Diberitakan sebelumnya, Ari Lasso kali pertama mengunggah insiden ketinggalan pesawat pada 19 Oktober 2022. Keluhan ini viral hingga membuat pihak maskapai membatasi kolom komentar akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.