Sukses

Heboh Rio Motret Pose Bareng Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Diduga Habis Foto Prewedding

Fotografer kondang Rio Motret pose bareng Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Netizen auto menduga mereka baru saja pemotretan untuk foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Kabar heboh datang dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Pasasangan selebritas yang akan menikah pada akhir 2022 ini menggelar sesi pemotretan bareng fotografer kondang Rio Motret.

Ini diumumkan Rio Motret lewat akun Instagram terverifikasi, seraya mengunggah foto bareng putra bungsu dan calon menantu Presiden Jokowi. Netizen sontak menduga ketiganya bikin foto prewedding.

Foto tersebut menampilkan Rio Motret mengenakan baju serbahitam. Di sisi kanan, ada Kaesang Pangarep yang juga berbaju dan celana panjang hitam berikut topi berwarna senada.

Di sisi kiri, Erina Gudono tampil anggun dengan celana jin biru pudar yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang warna saliwah yang terpapar cahaya. Bersama foto ini, Rio berbagi kisi-kisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

It's A Wrap!

It’s a wrap! We had fun today (Akhirnya kelar! Menyenangkan sekali hari ini),” cetus Rio Motret seraya menyenggol akun Instagram Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Foto ini sontak bikin geger warganet. Tak sedikit yang menduga keduanya menjalani pemotretan untuk prewedding mengingat akhir tahun yang dinantikan tinggal hitungan minggu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aku Kapan?

Photo prewed yaa, wuaa pasti keren neh,” akun @utami**** menduga di kolom komentar. “Prewed nih,” @kayla**** menyahut. “Bau-bau otw lamaran nich,” @nvg**** menimpali.

Cieee...si Koh Rio great job prewed di tunggu photo spektakullernya calon mantennya,” celetuk @vie****. Foto ini juga direspons putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. “Aku kapan?” cetusnya lalu menyematkan emotikon wajah cemberut.

 

4 dari 4 halaman

Jokowi Sidak ke Yogyakarta

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi pada Minggu (16/10/2022) sidak ke kawasan bergengsi Royal Ambarrukmo Yogyakarta dan meninjau Pendopo Agung yang hendak dijadikan alternatif lokasi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sinyal menguat setelah awak media mendapati Erina Gudono dan rombongan masuk ke hotel menyusul sang calon mertua.

“Presiden hanya melihat bagian depannya saja,” kata General Manager Royal Ambarrukmo Hotel, Herman Courbois, kepada para jurnalis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.