Sukses

Desta Sindir Pelaku KDRT: Lelaki Jantan Tidak Memukul, Menendang, atau Melempar Bola Biliar

Menurut Desta, lelaki jantan adalah mereka yang tidak melakukan kekerasan kepada pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar, masih menjadi pembahasan hangat. Bahkan hal ini juga turut disuarakan oleh rekan-rekan dari kalangan artis.

Salah satu yang juga ikut bersuara adalah Vincent Rompies dan Desta. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, tampak keduanya sedang berada di atas panggung untuk membawakan sebuah acara.

Dalam video, Desta menyebutkan kriteria lelaki jantan. Menurutnya, lelaki jantan adalah mereka yang tidak melakukan kekerasan kepada pasangannya.

"Lelaki jantan tidak memukul, membanting, atau menendang, atau melempat bola yaaa, lelaki jantan itu baru," ujar Desta yang disambut riuh penonton, dilansir dari Instagram @insta_julid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bola Biliar

Desta memang tidak menyebut langsung maksud ucapannya itu tertuju untuk siapa. Namun dari kalimat berikutnya, diduga hal itu berkaitan dengan Rizky Billar yang diketahui sempat melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora.

"Lho, kalau dia pemain basket lempar bola ya enggak apa-apa," sanggah Vincent Rompies.

"Bola biliar, bro," celetuk Desta dan membuat Vincent tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Vincent

Terlepas dari itu, Vincent menyampaikan pesan kepada semua yang sedang menjalin hubungan baik itu masih pacaran atau yang sudah menikah, agar hubungannya terus berjalan baik.

"Semoga temen-temen semua yang lagi ada hubungan dengan pacarnya, dengan istrinya, dengan kekasihnya, baik-baik semua," kata Vincent.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Sementara di kolom komentar, banyak warganet yang sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Vincent dan Desta. Namun tidak sedikit juga yang tetap memberikan dukungan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Mau konteks nya itu nyindir atau ga. Tapi yang pasti apa yang disampaikan itu benar 👍," tulis @lalalan008.

"Emang bener yg desta bilang klo laki2 jantan gak gtu .,,, Klo gak suka pulangkan saja ke rumah orang tua..,,, bukan di gtuin..,,, fans nya aja yg aneh ,,,, pd marah di omongin gtu,,,, terlalu memuja.... Harus nya terima aja orang kelakuan idola nya kek gtu .🙄," timpal @yayunugraha4.

"Wkwkwkw setuju...laki2 kl cinta dan syg dgn tulus ga akan tega selingkuh dan kdrt berkali2 bestie...omongan sm praktek hrs sinkron jd ga palsu bestie...lelah sm Drama ini astaghfirullah," tambah @fitrianinotaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.