Sukses

Mantan ART Dara Arafah Sudah Tertangkap, Bagaimana Nasib Uang Ratusan Juta Rupiah yang Raib?

Liputan6.com, Jakarta Mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Dara Arafah sudah berhasil diringkus pihak kepolisian. Diketahui bahwa mantan w Dara Arafah itu sempat kabur membawa sebuah brangkas milik Dara Arafah. 

Asisten rumah tangga yang diketahui bernama Mursidah itu ditangkap bersama kekasihnya bernama Sirkun (38) yang merupakan otak pelaku pencurian ini.

Dari penangkapan tersebut, polisi polisi berhasil menyita beberapa barang bukti yakni brankas, uang tunai serta beberapa alat untuk membuka tempat penyimpanan uang milik Dara Arafah tersebut secara paksa.

Lantas bagaimana nasib uang ratusan juta milik Dara Arafah tersebut?

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Belum Kembali

Saat menggelar sesi tanya jawab di Instagram, Dara Arafah mengaku saat ini ia belum bisa mendapatkan kembali uang tersebut karena masih berstatus sebagai barang bukti. 

“Belum (kembali), karena uangnya masih dijadikan barang bukti sampai nanti dibawa ke pengadilan,” terang Dara Arafah di Instagram Story pada Minggu (25/9/2022). 

3 dari 4 halaman

Super Cepat

Kendati demikian Dara Arafah bersyukur karena dalam masalah ini ia banyak sekali merasa terbantu oleh orang-orang yang baik. Termasuk juga pihak kepolisian yang bekerja begitu profesional dan sigap. 

Tapi alhamdulillah penanganannya super cepat banget dan paling penting pelaku ketangkep,” sambung Dara Arafah.

4 dari 4 halaman

Hikmah

Dalam unggahan lain, Dara Arafah kemudian mengungkap hikmah yang diambil di balik musibah ini. Selain pelajaran yang berharga, ia juga beruntung bisa dipertemukan oleh orang-orang baik. 

Hikmah yang diambil dari kejadian kemarin menurut kakak gimana?” tanya seorang warganet

Luar biasa semua nya jadi hikmah dipertemukan sama orang orang hebat yang baik bgt masyaAllah,” ungkap Dara Arafah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.