Sukses

Kang Tae Oh Wamil Minggu Depan, Tak Akan Ada Event Spesial

Kang Tae Oh berangkat wamil pada 20 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Kang Tae Oh akan menjalani wajib militer. Dia akan masuk wamil pada Selasa, 20 September 2022.

Menjelang keberangkatannya, perwakilan agensi Kang Tae Oh, Man of Creation, mengungkap informasi wamil bintang Extraordinary Attorney Woo ini.

"Kang Tae Oh akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen divisi ke-37 yang berlokasi di Kabupaten Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara pada tanggal 20 September," ungkapnya.

Agensi juga mengungkap bahwa Kang Tae Oh akan masuk wajib militer tanpa ada acara khusus.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

harapan

Pihak agensi berharap para penggemar selalu mendukung dan menantikan kepulangan Kang Tae Oh dari tugas wajibnya sebagai warga negara Korea.

"Tolong tunjukkan dukungan hangat untuk Kang Tae Oh yang akan kembali setelah menjalankan tugas wajibnya dengan baik," kata agensi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tugas 

Kang Tae Oh akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Dia diperkirakan akan selesai wamil pada 19 Maret 2024.

Dalam acara jumpa penggemar online belum lama ini, Kang Tae Oh juga menyampaikan pesan untuk penggemar.

4 dari 4 halaman

Pesan Kang Tae Oh

“Terima kasih telah membuat memori yang indah bersamaku. Aku akan kembali dengan sehat,” kata aktor Korea Selatan kelahiran 20 Juni 1994 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.