Sukses

Lee Moo Saeng Bantah Dugaan Aktor yang Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

Pihak agensi menyatakan bahwa aktor yang ditangkap terkait narkoba bukan Lee Moo Saeng

Liputan6.com, Jakarta - Pada Sabtu (10/9/2022) tersiar kabar penangkapan aktor Korea terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasus ini ditangani oleh Kepolisian Gangnam, Seoul.

Pihak polisi merilis pernyataan bahwa mereka telah menangkap seorang aktor berusia 40-an yang disebut dengan inisial A terkait penyalahgunaan narkotika sekitar pukul 2 siang waktu setempat.

Polisi bergerak menuju TKP setelah menerima laporan ada seorang pria berlarian yang diduga di bawah pengaruh narkoba, polisi meminta A menjalani tes narkoba urin, dan hasilnya positif.

Warganet pun berspekulasi dan menebak-nebak, siapa aktor berusia 40 tahun yang diamankan polisi tersebut. Salah satunya adalah aktor Lee Moo Saeng.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyanggah

Setelah asumsi bergerak liar, perwakilan agensi Lee Moo Saeng, Alien Company dengan tegas menyangkal rumor tersebut. Aktor A yang dimaksud polisi bukanlah Lee Moo Saeng.

"Mengenai aktor pria berusia 40-an yang ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkoba, agensi kami telah mengkonfirmasi bahwa saat ini ada kebohongan tak berdasar yang disebarkan melalui komunitas online dan media sosial karena kecurigaan bahwa aktor tersebut adalah Lee Moo Saeng," jelas pihak agensi.

"Kami dengan jelas mengatakan bahwa aktor Lee Moo Saeng tidak memiliki hubungan apa pun dengan kasus tersebut, dan jika kebohongan yang tidak berdasar terus menyebar, kami akan menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Melindungi

Pihak agensi berkomitmen untuk menjaga nama baik aktornya dari rumor-rumor yang tidak mendasar. "Agensi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi aktor kami di masa depan juga."

4 dari 4 halaman

Lee Moo Saeng

Sementara itu, saat ini aktor Lee Moo Saeng sedang terlibat produksi drama bersama Han Hyo Joo dan Joo Ji Hoon yang berjudul Dominant Species.

Lee Moo Saeng ambil peran sebagai On San, anggota pendiri BF Group dan seorang dokter fisiologi yang bertanggung jawab atas teknologi media kultur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.