Sukses

Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Ingin Nikmati Masa Jomlo Setelah 6 Tahun Pacaran

Al Ghazali ingin menikmati masa sendiri tanpa kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang lamaran, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise justru kandas. Hubungan keduanya resmi berakhir setelah enam tahun dijalani.

Akibatnya, impian Al Ghazali untuk menikah di usia 25 tahun pun tampaknya tak bisa terwujud. Kini, dia masih masa-masa sendiri tanpa seorang kekasih.

"Belum sih (cari pacar lagi), aku sudah enam tahun kayaknya butuh istirahat dulu," kata kakak Dul Jaelani tersebut dikutip dari YouTube Maia Aleldul TV, Senin (5/9/2022).

Diakui Al Ghazali, putus cinta setelah enam tahun pacaran bukan perkara mudah. Rasa sedih dan kehilangan tentu tak bisa dihindari.

"Kalau hilang sih, awal-awal berasa hilang, sekarang karena banyak teman juga yang support jadi enggak begitu kerasa," papar Al Ghazali.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Saat ini, Al Ghazali mengaku sudah ikhlas. Masa-masa galau dan kehilangan setelah putus cinta pun sudah terlewati.

"Kalau hilang sih sekarang sudah enggak begitu berasa, sudah hampir setengah tahun kejadiannya," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Istikharah

Diberitakan sebelumnya, hubungan keduanya kandas pada detik-detik menjelang lamaran. Kala itu, Al Ghazali salat istikharah, dan Tuhan memberi petunjuk bahwa Alyssa ternyata bukanlah jodohnya.

Maia Estianty pun berupaya menenangkan dan menasihati anak sulungnya. Dia yakin jodoh yang tepat akan datang suatu saat nanti.

4 dari 4 halaman

Belum Jodoh

"Enggak apa-apa, Allah akan mempersiapkan jodoh yang baik juga yang sesuai ekspektasi. Yang kemarin juga sesuai ekspektasi cuma belum jodohnya," papar istri Irwan Mussry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.