Sukses

Dinda Kirana Jadi Orang Ketiga, Nonton dalam Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih di Vidio, Senin 5 September 2022

SCTV kembali menyuguhkan drama sinetron terbaru berjudul Takdir Cinta yang Kupilih pada Senin, 5 September 2022. Dinda Kirana perankan orang ketiga mengganggu hubungan rumah tangga sahabat sendiri.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang akan tayang pada Senin, (5/9/2022) mendatang. Mengambil judul Takdir Cinta yang Kupilih, sinetron produksi SinemArt ini mengisahkan tentang cinta segitiga yang menghampiri hubungan rumah tangga antara Novia dan Hakim.

Takdir Cinta yang Kupilih dibintangi oleh empat bintang top sinetron Indonesia yang wajahnya sering menghiasi layar kaca Anda. Mereka adalah Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Alisia Rininta, hingga Dinda Kirana.

Kisah drama, konflik, dan perselingkuhan disajikan dalam sinetron yang disutradarai oleh Encep Masduki ini. Sinetron SCTV terbaru ini akan diramaikan dengan lagu pembuka dari Budi Doremi yang berjudul Mesin Waktu.

Selain melalui televisi langsung, sinetron ini bisa disaksikan di layanan streaming Vidio. Berikut bocoran cerita Takdir Cinta yang Kupilih. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cobaan di Awal Pernikahan

Melalui trailer yang diunggah oleh SCTV, sinetron Takdir Cinta yang Kupilih menceritakan tentang sebuah ujian yang dihadapi oleh pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Mereka adalah Novia (Alisia Rininta) dan Hakim (Jonathan Frizzy). 

Usut punya usut, pernikahan Novia dan Hakim tidak berdasarkan rasa cinta yang muncul di hati keduanya melainkan permintaan orang tua mereka. Ayah Novia pun berpesan kepada Hakim untuk tidak membuat anaknya menangis.

Sayang, pesan tersebut dianggap angin lewat saja. Di hari pertama mereka resmi menyandang status suami istri, Hakim memberikan sebuah surat perjanjian kepada Novia. Hakim pun berpesan dirinya tidak akan menyentuh Novia karena ia tidak mencintai sang istri.

Walaupun sudah diuji di hari pertama, Novia tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri. Ia mencoba menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan Hakim sebelum berangkat bekerja. Usahanya ini tidak diindahkan oleh sang suami.

3 dari 4 halaman

Ditikung Sahabat Sendiri

Novia memiliki sahabat bernama Tammy (Dinda Kirana). Suatu hari, Novia mengajak Tammy bertamu ke rumahnya. Saat Novia sedang tidak bersamanya, ia melihat seorang pria masuk begitu saja ke rumah Novia. Pria tersebut adalah Hakim

Awalnya, Tammy menyangka bahwa Hakim adalah orang jahat. Saat hendak memukul, keduanya justru saling bertatapan mata satu sama lain. Novia kemudian bertanya siapa pria tersebut. Dari sini Tammy mengetahui bahwa Hakim adalah suami Novia.

Bersahabat sejak lama, tak sulit bagi Tammy untuk selalu bermain ke rumah Novia. Tak disangka, baik Hakim maupun Tammy sama-sama menyimpan perasaan tanpa diketahui Novia. 

Sementara Hakim dan Tammy diam-diam saling mencintai, Novia sering bertemu dengan atasannya yang bernama Jeffry (Randy Pangalila). Sifat keibuan yang dimiliki Novia membuat Mama Jeffry senang dengan Novia dan mencoba membujuk Jeffry untuk bisa bersama dengan bawahannya itu. 

Meskipun tertarik dengan Novia, Jeffry tetap menjaga jarak dan menghargai Novia yang sudah memiliki suami. Namun, apakah Jeffry akan mengambil kesempatan jika tahu pernikahan Novia tidak bahagia?

4 dari 4 halaman

Pengganti Buku Harian Seorang Istri

Menjadi sinetron terbaru, pastinya Takdir Cinta yang Kupilih akan menggantikan sinetron yang sebelumnya sudah tayang. Disiarkan pada waktu malam hari, sinetron ini akan menggantikan Buku Harian Seorang Istri yang sudah menemani penggemar hingga 700 lebih episode.

Anda yang tak ingin melewatkan episode perdananya, bisa langsung menontonnya di SCTV pada hari Senin, 5 September 2022 pukul 21.15 WIB atau secara daring di Vidio melalui tautan berikut, streaming SCTV.

Vidio juga mendistribusikan kembali episode yang sudah tayang beberapa jam setelah penayangan di TV berakhir. Bagi Anda yang melewatkan episodenya, siaran ulang sinetron ini bisa disaksikan link berikut, streaming Takdir Cinta yang Kupilih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.