Sukses

Dinda Kirana Jatuh Cinta dengan Murid Sendiri, Tunggu Kisahnya dalam Vidio Sinetron Dear Dosenku

Vidio kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang menggandeng aktris cantik Dinda Kirana dan aktor Rayn Wijaya. Tunggu kehadiran Dear Dosenku yang akan segera tayang.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan beberapa judul sinetron pendahulunya, Vidio semakin gencar untuk kembali menyuguhkan cerita bersambung kepada penonton setianya. Salah satu prestasi yang dicetak Vidio bahkan menayangkan musim kedua dari My Love My Enemy karena ramai peminat.

Menjelang episode terakhir My Love My Enemy season 2, melalui Instagram resmi @Vidiodotcom, sebuah teaser dari Vidio Sinetron terbaru berjudul Dear Dosenku dibagikan ke publik pada Rabu, (25/5/2022).

Dalam video berdurasi selama 30 detik itu, terlihat aktris cantik Dinda Kirana beradu akting dengan aktor Rayn Wijaya. 

Vidio Sinetron Dear Dosenku diproduksi oleh Screenplay Productions dan sutradarai oleh Annika Marani. Sudah tersirat melalui judulnya, Dear Dosenku akan mengusung tema drama romansa hingga konflik keluarga. Lantas, seperti apa kisahnya? Berikut sedikit bocoran sinopsisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Dear Dosenku

Kisah dimulai dari karakter Bram (Rayn Wijaya), seorang pria yang memiliki good-looking dan berasal dari keluarga kaya raya. Bram sangat suka dengan seni. Namun itu semua tidak membuatnya memilih seni sebagai jurusan studinya. Ia lebih memilih kuliah di jurusan bisnis karena keinginan ayahnya.

Sudah memasuki masa pembelajaran, Bram justru dipertemukan dengan Lia (Dinda Kirana). Lia adalah terkenal dengan penampilannya yang sedikit tomboy namun tetap anggun awet muda. Ia juga memiliki kepribadian yang pantang menyerah dan tidak ragu dalam mengambil keputusan.

Diketahui ternyata Lia adalah tempat masa kecil Bram dan juga cinta pertamanya. Bukan bertemu sebagai mahasiswa, ternyata Lia adalah dosen junior di jurusan Administrasi Bisnis tempat Bram menimba ilmu.

Cinta Bram terhalang perbedaan umur dan juga status ekonomi yang berbeda antara keluarga mereka. Bagi Bram dan Lia, kedua hal itu tidak akan menjadi penghalang untuk cinta mereka. Lagi-lagi, rintangan kembali menguji cinta mereka saat keduanya tahu bahwa orang tua mereka memiliki hubungan yang buruk di masa lalu.

Lalu, apakah yang akan dilakukan oleh Lia dan Bram ketika menyadari bahwa sangat sulit untuk kedua bisa bersatu? Bagaimana mereka bisa tetap profesional di lingkungan kampus?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Sampai saat ini, pihak Vidio belum memberikan sinyal kapan sinetron Dear Dosenku akan tayang. Namun, mengingat My Love My Enemy season 2 akan segera mengakhiri episodenya, mungkin saja Dear Dosenku akan menggantikan slot tayang Vidio sinetron yang dibintangi oleh Megan Domani tersebut. 

Tak perlu khawatir akan dikenakan biaya, Anda bisa streaming Dear Dosenku secara gratis sejak awal hingga akhir episode. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio. Sembari menunggu, nonton juga rekomendasi series dan film Indonesia terbaik lainnya yang tersedia di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.