Sukses

Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Segera Tayang, Ini 6 Potret Kompak Bintangnya: Reuni Randy Pangalila dengan Sutradara Sinetron Cinta Fitri

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih akan segera tayang di SCTV. Berikut 6 potret kompak para pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta SCTV terus menghadirkan program yang fresh dan menghibur. Serial drama Takdir Cinta yang Kupilih siap memanjakan para penikmat sinetron. Diproduksi oleh SinemArt, Takdir Cinta yang Kupilih memasang empat bintang terkenal di jajaran pemeran utama, yakni Jonathan Frizzy, Alisia Rininta, Randy Pangalila dan Dinda Kirana.

Artis senior pun terlibat dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, di antaranya Sultan Djorghi, Cut Keke dan Derry Drajat. Selain pemain yang ciamik, Takdir Cinta yang Kupilih juga diperkuat orang balik layar yang mumpuni. Encep Masduki sang sutradara dikenal membesut tujuh musim sinetron Cinta Fitri yang pernah tayang di SCTV dan Indosiar. 

Promo Takdir Cinta yang Kupilih sudah wara-wiri di layar SCTV dan sejumlah media sosial pemainnya sejak akhir pekan kemarin. Kisah pernikahan berlatar perjodohan menjadi konflik utama sinetron ini.

Sejumlah pemain juga sudah mengunggah momen kebersamaan di lokasi syuting. Pada awal produksi, beberapa artisnya sempat menyebut judul Taaruf Cinta, namun kemudian diubah. Berikut 6 potret bintang Takdir Cinta yang Kupilih, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/08/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Duduk

Momen kebersamaan Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana dan Cut Keke di lokasi syuting. Mereka kompak duduk di anak tangga. Randy tampak gagah dalam balutan tuksedo merah marun. Sementara tiga aktris tetap menawan memakai busana casual.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Reuni

Takdir Cinta yang Kupilih (TCyK) menjadi ajang reuni bagi Randy dan sang sutradara, Encep Masduki. Karier Randy meroket usai memerankan Tristan dalam sinetron Cinta Fitri (2007), yang disutradarai Encep.

 

4 dari 8 halaman

Pemain Cilik

Selain artis terkenal dan bintang senior, TCyK juga menampilkan pemain kecil. Cut Keke tampak mengunggah suasana di lokasi syuting bersama dua pemain cilik. Salah satu artis cilik adalah Azalea Iskandar, yang pernah memerankan karakter Lulu di sinetron Dewi Rindu.

5 dari 8 halaman

Kompak

Potret lain yang diunggah Keke menunjukkan kebersamaan dengan Randy Pangalila dan Sultan Djorghi. Ketiga pose di pekarangan sebuah rumah mewah. Apakah mereka akan memerankan orangtua dan anak?

6 dari 8 halaman

Duo Cantik

Menjadi utama, Alisia Rininta dan Dinda Kirana mengunggah foto berdua. Sama-sama cantik, terlihat Dinda bersandar pada Alisia yang berdiri di belakangnya.

7 dari 8 halaman

Diapit

Pose Randy Pangalila diapit dua aktris utama, Alisia dan Dinda. Keterlibatan Randy dalam TCyK membuat fans penasaran tentang kelanjutan perannya di sinetron SCTV lainnya yang tengah tayang. Saat ini ia juga terlibat di Cinta 2 Pilihan bersama Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.