Sukses

Sedang di Luar Kota, Baim Wong Dapat Kabar Kiano Tiger Wong Alami Demam Tinggi 

Suhu tubuh Kiano Tiger Wong mencapai 38 derajat Celcius.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong beberapa waktu lalu diketahui terbang ke Solo untuk menemui Tamara, bocah SD yang viral beberapa waktu lalu karena kepalanya penuh dengan kutu. Kedatangan Baim Wong itu untuk menunjukkan kepeduliannya sekaligus ingin mengetahui bagaimana kondisi keluarga Tamara. 

Namun di tengah-tengah kegiatannya itu, Baim Wong mendapat kabar kurang menyenangkan. Putranya, Kiano Tiger Wong, mengalami demam tinggi. 

Hal itu diketahui melalui unggahan terbaru Baim Wong di Instagram-nya pada Sabtu (3/9/2022). Dari situ, suami Paula Verhoeven itu mengaku langsung kepikiran kondisi sang putra sulungnya. 

"Papah lg di Solo, jadi kepikiran.. Minta doanya..," tulis Baim Wong. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

38 Derajat Celcius

Dari unggahannya itu, diketahui bahwa suhu tubuh Kiano Tiger Wong mencapai 38 derajat Celcius. Tampak juga dari foto yang diunggah Baim Wong, Kiano sedang terbaring lemas dengan kompres di dahinya. 

3 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Baim Wong itu langsung dibanjiri doa dari warganet dan para sahabat Baim Wong. Mereka mendoakan agar Kiano segera diberikan kesehatan. 

"Lekas sehat yaaaaa Kiano alfatihah," tulis Fairuz A. Rafiq. 

"Alfatihah sembuh bismillah," timpal Sultan Djorghi.

4 dari 4 halaman

Hadiah untuk Tamara

Sementara itu, diketahui bahwa selama di Solo, Baim Wong sudah bertemu dengan Tamara dan keluarganya. Bahkan Baim Wong memberikan hadiah berupa sepeda lipat sesuai keinginan Tamara. 

"Ini dia sosok anak yg ada di Video itu.. Sebelumnya udah nanya, boleh ga di video.. Takutnya dia malu sm kejadian kemaren.. Tapi ternyata engga 😍💓 Senyuman Tamara Cantik bgt.. Ibu guru Zera makasih dah nemenin Tamara beli sepeda lipat 💓😊 Sekarang Tamara udah ceria lagi dong," tulis Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.