Sukses

Sinopsis Kung Fu Yoga Tayang Hari Ini di TV, Petualangan Jackie Chan dan Lay Zhang Berburu Harta Karun

Berikut sinopsis film Kung Fu Yoga tayang hari ini di Bioskop Trans TV, Minggu, 4 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Kung Fu Yoga dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 4 September 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini melalui live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio, gratis. Simak sinopsis Kung Fu Yoga yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Kung Fu Yoga merupakan film aksi komedi yang rilis di bioskop pada tahun 2017. Film ini dibintangi Jackie Chan, kerjasama studio film Tiongkok dengan Hong Kong dan India. Lay Zhang, Aarif Rahman alias Aarif Lee, Sonu Sood, Disha Patani, Miya Muqi dan Amyra Dastur memperkuat film berdurasi asli 108 menit.

Jack adalah seorang profesor arkeologi terpandang yang bertugas di Museum Terracotta Warriors di kota Xi'an. Ia bekerjasama dengan Ashmita (Disha Patani), profesor dari museum Rajasthan India, untuk melacak harta karun peninggalan bangsa Magadha di Tibet.

Tak hanya berdua, Jack dan Ashmita memiliki tim yang beranggotakan Jones Lee (Aarif Rahman), Xiaoguang (Lay Zhang), Kyra (Amyra Dastur), dan Noumin (Miya Muqi). Masalah muncul ketika kelompok pencuri yang dipimpin Randall (Sonu Sood) menghadang dan mencoba mengambil harta karun tersebut. Di tengah kekacauan ini, Jones dari tim Jack yang lebih menganggap dirinya pemburu harta karun, diam-diam membawa kabur artefak berlian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dubai

Dua pekan berlalu, berlian 212 karat muncul di pasar gelap Dubai. Jack berniat memenangkan lelang dengan dibantu temannya yang kaya, tapi kembali dikacaukan oleh Randall dan anak buahnya.

Kebut-kebutan di jalanan Dubai, Ashmita berhasil mengambil berlian itu. Curiga, Jack menanyai siapa sebenarnya Ashmita. Wanita ini mengaku bahwa dia adalah keturunan terakhir dari kerajaan Magadha. Ia menjelaskan bahwa berlian itu dijuluki Mata Dewa Shiwa yang akan menuntun pada harta yang lebih berharga dibanding berlian itu sendiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Diculik

Ashmita minta Jack membantu dan melindunginya dalam mencari harta karun. Dari pencarian segi astronomi, menuntun keduanya ke sebuah kuil sakral. Tanpa disadari, mereka dikuntit oleh Randall.

Merasa bahwa berlian itu milik keluarganya, Randall menawan Ashmita dan Jack sembari meminta mereka memecahkan kode tersembunyi.

 

4 dari 5 halaman

Terungkap

Usai melalui rintangan yang melelahkan, Jack dan Ashmita tiba di lokasi. Randall dan anak buahnya kecewa berat. Ternyata harta berharga yang dimaksud adalah ilmu rahasia tentang ilmu pengobatan, agama, mekanik dan hal bermanfaat lainnya.

Marah, Randall dan anak buahnya berusaha menghancurkan kuil berisi ilmu itu. Ashmita dan Jack berusaha menghentikan. Jack memadukan kekuatan yoga dan kung fu untuk menenangkan Randall. Tiba-tiba sekelompok pengembara agama Hindu datang ke kuil itu lalu mulai menyanyi dan berjoget. Randall dan anak buahnya memilih menghentikan pertengkaran dan larut dalam sukacita.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.