Sukses

Marshel Widianto Momong Anak Celine Evangelista, Tingkahnya yang Kocak Dinilai Bikin Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Marshel Widianto dan Celine Evangelista memang masih belum diketahui kejelasannya. Namun keduanya kini tampak semakin sering memamerkan kedekatan yang menjurus kepada hubungan asmara.

Salah satu momen yang makin meyakinkan publik mengenai hubungan mereka terlihat dalam sebuah video viral terbaru. Di situ, terlihat Marshel sedang memomong putra Celine Evangelista dengan menemaninya di arena bermain anak.

Kala itu putra Celine terlihat sedang mengendarai mobil listrik untuk anak-anak. Marshel pun dengan semangat momong anak Celine dengan memandunya sambil sesekali berteriak memberikan arahan. Terdengar tawa ceria Celine saat merekam momen putranya bersama Marshel itu.

Lucunya, saat merekam video tersebut Celine menyeletuk bahwa Marshel memandu putranya terlalu jauh dari toko. Ia juga berseloroh bahwa jasa untuk sewa mainan tersebut masih belum dibayar.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tawa Ceria Celine Evangelista

Video berisi momen tersebut menjadi viral setelah beberapa waktu lalu diunggah oleh pemilik akun TikTok @marcellinelovers yang sudah mendulang hampir 1 juta likes.

"Ini udah dibawa ke sini mobil-mobilannya nih. Belum dibayar," ceplos Celine Evangelista dengan tawa cerianya, seperti diunggah akun tersebut, beberapa waktu lalu.

"Bang, bang, tolong jangan bikin malu, bang," sambung Celine masih tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Celetukan Menggelitik

Marshel pun melontarkan celetukan menggelitik di depan penjaga mainan serta orang-orang yang terpaku menonton keceriaan Marshel dan putra Celine ini.

"Instagram kita centang biru, tenang aja, Mbak," seloroh Marshel Widianto bermaksud meyakinkan penjaga mainan tersebut.

"Enggak mungkin nyolong, ya," timpal Celine dengan tawa lepasnya.

Marshel juga sempat menyeletuk bahwa ia tak pernah menggunakan aplikasi pinjaman uang.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Nyaman

Sejumlah warganet yang mengomentari video tersebut menilai bahwa Celine kini sedang merasa nyaman setelah dekat dengan Marshel.

"Bener kata indah dapat bang ari...kenyamanan lebih penting dan bertahan lama bahagianya," tulis @hep***.

"Yang bikin nyaman lah pemenangnyaa🥰🥰🥰," kata @Buk***.

"Kayaknya buat wanita fisik itu nomor sekian, tp rasa nyaman lah yg terpenting, toleransi, mengerti .. bahagia tak perlu yg punya segalanya," tulis pengguna akun TikTok lainnya.

Seperti kita tahu, Celine bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021. Sementara Marshel sempat menjalin hubungan asmara cukup lama dengan seorang dara namun putus karena tak direstui orang tua mantan kekasihnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.