Sukses

Pemain Run On Reuni Melepas Kang Tae Oh Wajib Militer

Kang Tae Oh akan wajib militer pada musim gugur tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Kang Tae Oh akan menjalani wajib militer. Sebelum itu, aktor berusia 29 tahun ini diketahui reuni bersama pemain drama terdahulunya, Run On.

Pada 27 Agustus, Kang Tae Oh berbagi foto dari pertemuan dengan mantan lawan mainnya di Run On, termasuk Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD, serta sutradara dan penulis naskah drama.

Dalam fotonya, Kang Tae Oh mengangkat papan berisi pesan yang dari kru Run On, yang berharap sang aktor dapat menjalani wajib militernya dengan baik.

Beberapa pesan berbunyi, "Younghwa... militer.. keke", "Tae Oh~ Jika kamu pergi wajib militer, kami pasti akan...", dan "Lari, Tae Oh, ke militer".

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Momen reuni pemain Run On pun jadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang menyangka Run On akan hadir dengan musim kedua.

"Is this Run On Reunion?" kata salah satu warganet.

"OMG RUN ON FAM I MISS YOU GUYS," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Popularitas

Kang Tae Oh kini tengah meneguk popularitas besar berkat perannya dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Dia diberitakan akan memulai wajib militer pada musim gugur tahun ini.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama terakhirnya sebelum ia menjalani wajib militer.

4 dari 4 halaman

Drama Terakhir

"Syuting untuk drama ini dimulai pada awal Desember tahun lalu. Saya telah bekerja keras selama 6-7 bulan. Semua pria Korea Selatan harus memenuhi wajib militer," ujar Kang Tae Oh dalam konferensi pers, melansir berbagai sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.