Sukses

Lulu Tobing dan 5 Artis Indonesia yang Nyaris Cerai Kini Makin Harmonis, Terakhir ada Denny Sumargo

Permasalahan rumah tangga yang dirasa sangat pelik, terkadang membuat pasangan suami istri ingin menempuh perceraian. Hal itu juga yang pernah dirasakan oleh Lulu Tobing dan sejumlah selebriti Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan memang tak selalu berjalan romantis dan adem ayem. Ada kalanya rumah tangga dua insan yang disatukan oleh janji suci, diterpa berbagai macam masalah yang menguji kekuatan cinta mereka. Termasuk juga di kalangan selebriti yang salah satunya adalah Lulu Tobing.

Namun, permasalahan rumah tangga yang dirasa sangat pelik, terkadang membuat salah satu insan atau keduanya berpikir untuk menempuh perceraian. Hal itu juga yang pernah dirasakan oleh Lulu Tobing dan sejumlah selebriti Tanah Air. Bahkan, ada yang rencana cerainya sampai terbongkar ke muka publik.

Niat untuk bercerai muncul lantaran masalah yang berbenturan dengan ego masing-masing. Bersykukurnya, tak semua selebriti mantap untuk menyandang status duda atau janda. Beberapa dari mereka berhasil rujuk atau merajut kembali rumah tangga yang nyaris tak bisa diselamatkan.

Lantas, siapa lagi deretan artis Tanah Air selain Lulu Tobing, yang sempat berpikir hendak menceraikan atau digugat cerai pasangan namun akhirnya batal, bahkan kini malah makin harmonis? Berikut deretan nama-namanya, melansir berbagai sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lulu Tobing

Lulu Tobing sempat mengajukan gugatan cerai terhadap Bani Maulana Mulia ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Namun gugatan cerainya itu akhirnya ditolak pengadilan dan ia sampai menghapus foto-foto sang suami di Instagram. Diketahui Lulu Tobing dan suaminya telah menjalani 13 kali sidang terkait perceraian ini.

Lulu Tobing diketahui memilih tinggal di Bali saat permohonan cerainya disidangkan. Namun setelah beberapa bulan tinggal di Pulau Dewata, Lulu Tobing kembali ke Jakarta. Ternyata ia pulang untuk menemui Bani M Mulia dan mereka makan malam bareng sahabatnya di ibu kota.

Usai makan malam, Lulu langsung memeluk Bani dengan mesra. Momen itu diabadikan oleh seorang sahabat Lulu dan Bani yang kemudian diunggah di Instagram. Keduanya pun masih berstatus sebagai pasangan suami istri.

Sebelum dengan Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing gagal mempertahankan pernikahannya dengan Danny Bimo Hendro Utomo, anak Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Gary Iskak

Gary Iskak yang sempat terseret kasus narkoba dan mengidap penyakit kronis, pernah dilanda isu perceraian pada 2011 dengan istrinya, Richa Novisha. Kabarnya, kalau itu Gary tepergok berselingkuh pada saat Richa sedang hamil.

Namun akhirnya rumah tangga keduanya tetap dipertahankan. Setelah anak mereka lahir, pasangan ini pun makin harmonis. Bahkan saat Gary diterpa cobaan kasus dan penyakit, Richa tetap mendukung dan menyemangati suaminya.

Mengharukannya, tak hanya mempertahankan rumah tangga dan saling dukung dan menyemangati, Gary dan Richa juga memutuskan untuk hijrah bersama.

 

4 dari 7 halaman

3. Evi Masamba

Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto diketahui pernah bertengkar hebat pada tahun 2019 lalu. Keduanya bahkan sempat memutuskan untuk pisah ranjang bahkan beda provinsi. Isu ini bahkan mendapat sorotan publik melalui sejumlah pemberitaan.

Dalam beberapa pernyataan, Evi menyiratkan hendak bercerai dari sang suami. Isu ini bahkan terjadi saat Evi sedang hamil anak pertama. Namun, akhirnya Evi mengurungkan niatnya tersebut. Selain faktor cinta, Evi mempertimbangkan soal buah hati mereka.

Saat diundang dalam acara talk show, Evi Masamba mengungkap penyebab dari pertengkaran antara dirinya dan suami. Evi meyakini bahwa masalahnya berawal dari ketidakstabilan emosi dirinya karena sedang hamil.

Sejak awal masa kehamilan, Evi Masamba mengaku mudah sekali marah. Tak hanya kepada suaminya saja, tapi juga kepada banyak orang di sekitarnya. Setelah kembali rujuk, kini Evi sedang hamil anak kedua.

 

5 dari 7 halaman

4. Yama Carlos

Yama Carlos mengalami ujian rumah tangga pada 2019 silam lantaran ia menemukan sejumlah bukti yang menunjukkan adanya perselingkuhan antaran sang istri, Arfita Dwi Putri, dengan pria lain.

Yama Carlos pun sempat terpikir untuk menceraikan Arfita Dwi Putri. Rencana, menceraikan sang istri yang berprofes pramugari itu juga sebelumnya pernah terlintas di dalam benak Yama Carlos.

Namun begitu, Yama Carlos akhirnya mengurungkan niat menceraikan Arfita dan memilih untuk memaafkan istrinya. Mereka pun perlahan sudah berhasil memperbaiki rumah tangga yang nyaris tak bisa diselamatkan itu.

Terlebih lagi pernikahan mereka kini sudah dikaruniai oleh satu orang putra. Setelah memperbaiki rumah tangga mereka, Yama Carlos dan sang istri pun makin sering memamerkan kebahagiaan di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Puput Melati

Kehidupan rumah tangga mantan penyanyi cilik Puput Melati dan Guntur Bumi sempat menjadi sorotan publik Tanah Air. Keduanya sempat bercerai pada 2014 silam.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka kembali rujuk beberapa bulan setelahnya. Meskipun selama itu, bukan berarti tak ada lagi kerikil-kerikil pengganggu.

Pada Agustus 2016, Puput Melati kembali ke rumah orangtuanya di kawasan Ciledug, Tangerang. Ia datang untuk menenangkan diri selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

Alasannya, Puput kembali cekcok dengan sang suami. Bahkan, ia sempat bertekad untuk kembali melayangkan gugatan cerai. Alih-alih kembali berpisah, Puput Melati lagi-lagi kembali ke pelukan Guntur Bumi.

7 dari 7 halaman

6. Dennny Sumargo

Denny Sumargo memiliki lika-liku rumah tangga yang jarang diketahui banyak orang. Hal itu terkait dengan hasratnya terhadap sang istri, Olivia Allen. Secara blak-blakan pria yang akrab disapa Densu itu mengaku hal tersebut sempat memicu pertengkaran hebat dengan sang istri.

Bahkan sampai-sampai, Olivia Allan menghampiri ibunda Densu lantaran keduanya sempat bertengkar setelah tiga bulan menikah. Keduanya bertengkar hebat lantaran Densu tak pernah tidur cepat agar menghindari percakapan di ranjang dengan Olivia. Densu mengaku tak nyaman melakukan hal itu.

Selama bertengkar, Densu sempat berpikir terancam bakal cerai. Ia pun pasrah menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Berdoa dengan sepenuh hati, Denny Sumargo akhirnya mendapat keajaiban dari Sang Maha Kuasa.

Perubahan sifat Olivia membuat rasa sayang dan hasrat Densu kepada sang istri terus bertambah. Kini, pasangan yang sah menjadi suami istri pada 21 November 2020 itu pun justru sekarang makin harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini