Sukses

Ayu Ting Ting Diizinkan Menikah Lagi, Bilqis Ingin Punya Ayah Artis Korea

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih betah dengan kesendiriannya. Ayu Ting Ting cukup lama menyandang status janda. Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat akan menikah dengan Adit Jayusman, namun akhirnya harus gagal di tengah jalan.

Ayu Ting Ting juga dikabarkan berhubungan asmara dengan sejumlah pria.

Selain Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting disebutkan sedang didekati Jordi Onsu, adik Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ingin Menikah

Meski belum ada yang pasti, Ayu Ting Ting berharap melepaskan status janda dan menikah lagi. Meski keinginan untuk menikah lagi itu semakin kuat, Ayu Ting Ting merasakan, tidak mudah mencari pasangan baru yang siap membangun rumah-tangga bersamanya.

Ayu Ting Ting juga harus mengantongi izin Bilqis Khumairah Razak, putri semata-wayangnya.  Anak Ayu Ting Ting dari pernikahan pernikahannya bersama Henry Hendarso itu bahkan pernah melarang ibunya punya pasangan baru.

3 dari 4 halaman

Mengizinkan

Namun, Bilqis Khumairah Razak berubah pikiran dan mengizinkan Ayu Ting Ting menikah lagi.

"Saya boleh pacaran dan menikah lagi, tapi harus sama orang Korea," kata Ayu Ting Ting di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (13/8/2022).

4 dari 4 halaman

Kriteria

Entah bercanda atau tidak, Ayu Ting Ting memang sepertinya memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Namun yang pasti sang anak memang menggemari artis Korea.

"Bilqis lagi senang sama artis Korea, dan dia ingin punya ayah yang tinggi dan berkulit putih kayak artis Korea. Berat banget ujiannya," pungkas Ayu Ting Ting.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS