Sukses

Baim Wong Refleks Sebut Monyet Saat Diminta Bonge Berikan Satu Kata Untuknya

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong namanya kembali ramai dibicarakan warganet. Kali ini suami Paula Verhoeven dianggap kasar saat ditanya oleh Bonge, remaja yang menjadi salah satu ikon Citayam Fashion Week yang saat ini sedang ramai dibicarakan.

Dalam video yang diunggah Bonge di akun TikTok miliknya, Bonge sedang berkumpul bersama dengan beberapa selebritis kenamaan tanah air seperti Baim Wong, Paula Verhoeven, Irfan Hakim, Rizal Armada, dan Rizki DA.

Pemilik nama asli Eka Satria Saputra membuat video dengan menanyakan pendapat beberapa selebritis tentang dirinya dengan satu kata. Namun ucapan Baim Wong yang paling menuai kritikan.

"Kak baim 1 kata dong buat Bonge," katanya sambil menghampiri Baim Wong dikutip dari akun TikTok miliknya @bonge_saputra, Kamis (4/8/2022).

"Eee monyet," jawab Baim Wong menjawab pertanyaan Bonge.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jawaban Irfan Hakim dan Paula Verhoeven

Selain Baim Wong, Irfan Hakim juga ditanya hal yan sama oleh Bonge. Presenter 46 tahun itu dengan spontan lansung menjawab pertanyaan pria 17 asal Cilebut, Bogor, Jawa Barat.

"Kak Irfan satu kata dong buat Bonge," tanya Bonge lagi.

"hmm, harum." jawab Irvan Hakim.

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven ikut ditanya oleh Bonge. Ia pun menjawab bahwa Bonge pria yang "bar-bar!"

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jawaban Rizal Armada dan Rizky 2R

Rizal Armada juga ditanya oleh bonge dengan pertanyaan ya ng sama. Namun berbeda dari yang lain, Rizal memberikan pesan ke Bonge,

"Bang-bang satu kata dong buat Bonge," tanya dia. "Dua yah, Jangan mabok ya Nge, " kata Rizal Armada.

Pertanyaan serupa juga ditanyakan Bonge kepada pedangdut Rizki DA. "Soleh Insya Allah," katanya. "Aamiin," kata Bonge.

4 dari 4 halaman

Kasar

Video tersebut ternyata diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi.gosip. Komentar beragam dituliskan warganet dalam kolom komentar videonya.

"Kasar amat im ngomong anak orang gitu," tulis akun @gedehoki_

"Baim keren kata2 nya👏," tulis akun @rio.anggarahi.