Sukses

Bonge Tolak Uang Rp 50 Juta dari Raffi Ahmad

Kesuksesan Citayam Fashion Week ikut melambungkan nama Bonge.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Citayam Fashion Week ikut melambungkan nama Bonge. Pemilik nama asli Eka Satria Saputra menjadi salah satu ikon remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok) yang mempopulerkan kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat sebagai pusat mode anak muda saat ini.

Tak hanya dikenal dengan pakaiannya yang nyentrik, rambut panjang Bonge juga menjadi salah satu identitas yang membuat dirinya terkenal publik. Oleh karenanya Bonge sangat mempertahankan rambutnya dan tak berniat untuk memotongnya.

"Enggak mau (potong rambut)," kata Bonge dikutip dari kanal YouTube Trans tv Official, Rabu (3/7/2022). Mendengar hal itu, Raffi Ahmad langsung menawarkan sejumlah uang kepada Bonge, agar mau memotong rambutnya.

Tawaran pertama, suami Nagita Slavina akan memberikan uang sebesar 10 juta kepada Bonge bila mau memotong rambutnya. "Potong gue kasih Rp 10 juta, hari ini potong. Elo berani enggak?" tantang Raffi Ahmad.

"Enggak, enggak," jawab Bonge. "Rp 20 juta? Rp 30 juta?" imbuh Raffi Ahmad. "Enggak mau," kata Bonge lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 50 juta

Raffi AHmad memberikan tawaran tertinggi buat Bonge, agar mau memangkas rambutnya. Namun lagi-lagi tawaran tersebut ditolak oleh remaja 17 tahun itu.

"Rp 50 juta?," timpal Raffi lagi

"Enggak mau," sahut Bonge.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alasan Tak Mau Potong

Lantaran Bonge kekeuh dengan pendiriannya, Raffi Ahmad akhirnya menanyakan alasan mengapa dirinya tidak mau memotong rambutnya meski diberi uang puluhan juta.

"Enggak mau lo potong rambut? Kenapa sih nggak mau?" tanya Raffi Ahmad.

"Ini rambut menjanjikan duit," jawab Bonge seraya tertawa.

4 dari 4 halaman

Pernah Ditawar Rp 100 Juta

Ternyata sebelum Raffi Ahmad, sudah ada orang yang menawarkan uang hingga ratusan juta untuk memotong rambutnya. Namun Bonge tetap menolak lantaran rambut miliknya menghasilkan uang buat dirinya selama ini. 

"Sudah pernah ada yang nawarin potong rambut?" tanya Ruben Onsu.

"Sudah. Dikasih Rp 100 juta Bonge nggak mau," tutur Bonge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.