Sukses

Jason Momoa Kecelakaan Lalu Lintas, Bantu Penabraknya Dapat Pertolongan 911

Saat insiden ini terjadi, Jason Momoa diketahui sedang mengendarai mobil antik koleksinya, Oldsmobile dari tahun 1970.

Liputan6.com, Los Angeles - Kejadian tak terduga—dan juga tak diinginkan—dialami Jason Momoa baru-baru ini. Dilansir dari E! News, Rabu (27/7/2022), ia mengalami kecelakaan lalu lintas di Old Topanga Road, California, pada hari Minggu siang, sekitar pukul 11:00 waktu setempat.

Hal ini bermula saat seorang pengendara motor bernama Vitaliy Avagimyan berkendara di jalur tengah jalan. Ia kemudian masuk jalur yang dilalui mobil bintang Aquaman tersebut.

Alhasil, pengendara motor tersebut terpelanting dari kendaraannya. Jason Momoa tak berpangku tangan melihat kejadian ini.

Yang terjadi kemudian, bintang Game of Thrones ini mendampingi sang penabrak sampai mendapatkan pertolongan yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dampingi Penabrak

Berdasarkan laporan dari KTLA, Jason Momoa langsung mencari bantuan dari pengendara lain yang lewat, untuk menghubungi saluran darurat 911. Ia juga membantu dan mendampingi sang pengendara motor apes ini sampai ambulans tiba.

Vitaliy Avagimyan kemudian dibawa ke RS Northridge untuk luka minor yang tak membahayakan nyawa. Sang aktor 42 tahun ini sendiri untungnya juga tak mengalami luka-luka.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mobil Tahun 1970

Saat insiden ini terjadi, Jason Momoa diketahui sedang mengendarai mobil antik koleksinya, Oldsmobile dari tahun 1970, diwartakan CNN.  

Dalam rekaman yang didapatkan oleh TMZ, terlihat bahwa bagian lampu depan mobil ini ringsek.

4 dari 4 halaman

Hobi Moge

Jason Momoa sendiri selama ini dikenal sebagai seorang penggemar motor, terutama moge. Dalam wawancara tahun 2021 dengan GQ, ia bahkan menyebut Harley-Davidson adalah satu dari 10 hal yang tak bisa lepas dari kehidupannya.

“Itu favoritku. Motor terhebat di dunia,” kata dia dalam wawancara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.