Sukses

Cerita Prilly Latuconsina Syuting Film Jam 3 Pagi, Ketiduran Sampai Ngorok Dalam Mobil Ambulans

Syuting film 12 Cerita Glen Anggara sampai jam 3 pagi tampaknya membuat Prilly Latuconsina kelelahan. Akibatnya, ia ketiduran di mobil ambulans.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina didapuk sebagai pemeran utama dalam film 12 Cerita Glen Anggara karya sutradara Fajar Bustomi. Di film itu, ia memerankan Shena yang dekat dengan Glen (Junior Robert). Ibunda Shena diperankan Alya Rohali.

Jadi Pasangan Prilly Latuconsina, Junior Roberts Akui Takut Karena Minim Pengalaman Akting, klik disini.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022), Alya Rohali membongkar sebuah kisah kocak saat syuting adegan dramatis di dalam mobil ambulans jam 3 pagi.

Shena diceritakan semaput. Karenanya, Prilly berbaring di ranjang dalam ambulans, sementara Junior Roberts mulai mewek dan Alya sibuk membangun emosi dari dalam hati. Apes, Prilly malah ketiduran.

“Yang oke banget waktu di ambulans ya, Pril. Itu benar-benar jam 3 pagi sampai kita masing-masing sudah membangun emosi, aku ingat banget Junior sudah yang kayak menangis-nangis terus ternyata Prilly-nya ketiduran,” kata Alya Rohali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Aku Bangun

“Kita sudah dengan konsentrasi masing-masing. Dia ngorok, terus Junior bilang: An**r lo tidur lagi. Itu kocak banget,” ia menyambung seraya terbahak. Prilly Latuconsina tak bisa mengelak saat aib di lokasi syuting dibongkar.

“Tapi akhirnya aku bangun. Pas aku bangun tuh aku sadar kayak: Oh my God ini aku harusnya action ya? Terus aku langsung nangis ha ha ha,” bintang film Kukira Kau Rumah menyahut.

3 dari 4 halaman

Adegan Favorit Saya

Junior Robert membenarkan Prilly Latuconsina ketiduran sampai ngorok kala syuting dini hari. Ia maklum karena masing-masing pemain mulai kelelahan namun berkomitmen menyelesaikan adegan dengan performa maksimal.

Fajar Bustomi menyebut ini sebagai adegan favoritnya. “Itu adegan favorit saya. Hasilnya pas ditonton, adegan itu terasa dalam. Saya sampai membatin: Gue sendiri yang bikin malah gue yang kebawa perasaan,” cetus sutradara Dilan 1990.

 

4 dari 4 halaman

Harus Ketiduran

Mendengar pengakuan sekaligus pujian Fajar Bustomi, Prilly Latuconsina merasa berada di atas angin. Ia menyebut tidurnya di ambulans membawa berkah dan hikmah.

“Tuh berarti kan saya harus ketiduran terus (biar dapat adegan yang dalam),” ceplosnya. “Jadi adegannya dia pingsan makanya tidur enggak apa-apalah,” Fajar Bustomi membela. Film 12 Cerita Glen Anggara akan tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.