Sukses

Aurel Hermansyah Marah Saat Tahu ASI untuk Ameena Basi Saat Berlibur ke Italia: Masa di Hotel Enggak Ada Freezer

Atta Hallilintar dan Aurel Hermansyah tengah pelesiran ke Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Hallilintar dan Aurel Hermansyah tengah pelesiran ke Italia. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini juga mengajak buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta, untuk berlibur bersama.

Ini merupakan pertama kalinya Atta Halilintar dan Aurel mengajak anaknya yang baru berusia 5 bulan pergi jauh. ASI menjadi hal yang paling dipikirkan oleh Aurel saat mengajak buah hatinya berlibur.

Namun sayangnya, persediaan ASI untuk Ameena Hanna Nur Atta basi. Hal itu lantaran tidak ada freezer di tempatnya menginap.

"Jadi ada problem guys, katanya Mama Nur itu susunya basi semua. Karena enggak ada freezer di sini,” ungkap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube AH, Senin (18/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasihan

Sambil menggendong putrinya, Atta Halilintar merasa kasihan dengan putrinya karena sempat tak mau minum susu.

Sedangkan Aurel Hermansyah yang sedang marah hanya terdiam saat ditanya oleh Atta Halilintar tentang solusi agar ASI-nya tak basi lagi. "Kasihan anak papa susunya pada basi," ujar Atta Halilintar

3 dari 4 halaman

Tak Ada Freezer

Dalam penginapan tersebut sebenarnya tersedia lemari pendingin. Namun menurut Aurel, itu hanya kulkas biasa yang tidak bisa membekukan ice gel yang biasa dibawanya untuk menyimpan ASI agar tidak basi.

"Itu kulkas, chiller biasa. Kita kan kalau jalan-jalan aku harus bawa ice gel-nya kan. Karena kan aku harus taruh di tempat cooler bag. Nah, ice gel-nya harus dingin dulu, harus taruh freezer,” jelas Aurel.

4 dari 4 halaman

Harapan

Setelah ini rencananya Aurel dan Atta akan bertolak ke Roma. Anak sulung Anang Hermansyah berharap di tempat penginapannya di sana menyediakan freezer untuk menyimpan ASI agar tak basi lagi.

"Makanya nanti di Roma, semoga hotelnya bisa ada freezer-nya. Kalau hotel tuh pasti enggak mungkin mereka enggak menyediakan freezer,” kata Aurel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.