Sukses

Al Ghazali dan El Rumi Ceritakan Hubungan Manis Kakak Adik, Dul Jaelani Suka Bilang Kangen

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tumbuh sebagai saudara kandung dengan bonding yang sangat kuat. Semakin dewasa, mereka memiliki hubungan yang sangat akrab dan hangat.

Baca: Al Ghazali dan El Rumi Main ke Rumah Raffi Ahmad, Nagita Slavina Tolak Dipanggil Tante

Anak kedua Maia Estianty itu pun menceritakan salah satu kebiasaan yang tak pernah hilang sejak kecil, yaitu selalu menghormati Al Ghazali dengan memanggil kakak.

Tapi rupanya, sapaan ini sempat menjadi bahan ledekan teman-temannya di sekolah. Al Ghazali sempat merasa tak nyaman.

"'El jangan panggil kakak dong, malu nih'. Cuma akhirnya enggak bisa karena sudah kebiasaan dari kecil nyamannya dengan kakak," kata El Rumi di YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Salim

Dul Jaelani juga menunjukkan rasa hormat kepada kedua kakaknya. Dia selalu mencium tangan bila bertemu Al Ghazali dan El Rumi.

"Dul kalau ketemu kakak-kakaknya juga salim. Yang paling enggak cuek tuh Dul," kata Maia Estianty dalam kesempatan yang sama.

3 dari 4 halaman

Bilang Kangen

Dul Jaelani bahkan tak sungkan mengutarakan rasa rindu pada kakaknya bila sudah lama tak berjumpa.

"Dul suka ngomong, kayak kemarin sempat 'Kakak Al di mana?' Aku bilang, di rumah, kenapa Dul? Terus Dul bilang, 'Enggak apa-apa cuma kangen aja'," ujar Al.

4 dari 4 halaman

Saling Dukung

Tiga bersaudara ini juga saling memberi dukungan dan kekuatan bila salah satu di antara mereka tengah menghadapi sebuah masalah.

"Kalau aku sama Al agak cuek cuma entah kenapa kita sweet satu sama lain. Misalkan ada kejadian apa kita saling dukung. Di rumah diem-dieman biasa aja, cuma kalau ada momen apa kita support," ujar El Rumi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS