Sukses

Sinopsis Orphan: First Kill yang Baru Rilis Trailer Perdana, Awal Teror Esther Si Gadis Cilik Jadi-jadian

Film pertama dirilis saat Isabelle Fuhrman berusia 12 tahun, sementara dalam Orphan: First Kill, kini gadis tersebut berusia 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat Esther, gadis cilik palsu yang mengerikan di film Orphan (2009)? Nah, ia kembali dalam film prekuel yang bakal tayang tahun ini, Orphan: First Kill.

Di Amerika Serikat, filmnya bakal tayang di Paramount Plus pada 19 Agustus 2022. Trailer perdananya dirilis pada Kamis (14/7/2022) kemarin.

Esther kembali diperankan oleh aktris muda Isabelle Fuhrman, yang bersinar di film perdana. Seperti judulnya, film ini akan menekankan soal bagaimana Esther mendapatkan korban perdananya.

Esther, sebenarnya bukanlah nama asli gadis jadi-jadian ini. Identitas sebenarnya adalah Leena Klammer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabur dari RSJ

Leena yang aslinya adalah wanita dewasa, berhasil kabur dari sebuah rumah sakit jiwa di Estonia dan mendarat ke Amerika. Di sini, ia mencuri identitas Esther, putri keluarga kaya Tricia dan Allen Allen (masing-masing diperankan oleh Julia Stiles dan Rossif Sutherland) yang telah hilang selama empat tahun.

Hanya saja, “Esther” mulai tak bisa menyembunyikan kegilaan dalam dirinya.

3 dari 4 halaman

Esther vs Tricia

Tingkah laku “Esther” yang menunjukkan kejanggalan, membuat Tricia dan beberapa orang lain mencurigai sosoknya. Bahkan ada yang mulai meyakini bahwa ia bukanlah Esther yang asli.

Akhirnya, pecahlah pertentangan antara Esther dan Tricia. “Seorang ibu akan melindungi keluarganya. Apa pun yang terjadi,” kata Tricia.

4 dari 4 halaman

Dari 12 ke 25 Tahun

Seperti diketahui, film pertama Orphan dirilis saat Isabelle Fuhrman berusia 12 tahun. Di film prekuel ini, kini gadis tersebut berusia 25 tahun.

Untuk menyiasatinya perbedaan fisik, Variety mewartakan digunakan body double yang diperankan Kennedy Irwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.