Sukses

Diminta Rujuk dengan Dewi Perssik oleh Banyak Orang, Bagaimana Tanggapan Angga Wijaya?

Gelombang dukungan banyak hadir dari warganet kepada Angga Wijaya agar kembali rujuk dengan Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta Sidang perdana gugatan perceraian yang dilayangkan Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik telah digelar. Di tengah proses perceraian itu, rupanya masih banyak yang menyayangkan keputusan Angga Wijaya.

Gelombang dukungan banyak hadir dari warganet kepada Angga Wijaya agar kembali rujuk dengan Dewi Perssik. Namun, tidak sedikit juga yang mendukung agar keduanya berpisah.

Bahkan beberapa justru malah memberikan hujatan kepada Angga Wijaya yang dianggap justru aji mumpung mencari ketenaran di tengah masalah ini. Lantas bagaimana tanggapan Angga Wijaya?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Semua Doa Baik dan Buruk

Angga Wijaya mengatakan bahwa dirinya dengan lapang menerima segala respons dari warganet. Baik yang mendoakannya positif, hingga yang menghujatnya.

"Kalau doa dari orang, aku selalu terima. Apalagi doa yang baik. Kita nggak boleh naif, nerima yang baik-baik aja. Ada juga yang ngata-ngatain buruk," kata Angga Wijaya, dilansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan Balik

Sebaliknya, Angga Wijaya justru kembali mendoakan hal-hal yang baik kepada masyarakat yang memberikan hujatan terhadapnya.

"Buat yang doain buruk, terima kasih, saya doain semoga rezekinya lancar, yang doain baik, saya doakan semoga kalian sehat, semoga kebaikannya dibalas Allah SWT," sambung Angga Wijaya.

 

4 dari 4 halaman

Risiko

Terlepas dari itu, Angga Wijaya menyadari bahwa segala respons yang ia terima itu sudah menjadi risiko atas keputusan yang telah ia buat ini. Angga Wijaya juga menyatakan telah siap jika nantinya ia menyandang status duda.

"Itu semua sudah terpikirkan sama saya jauh sebelum keputusan itu saya ambil. Risikonya seperti apa ke depannya di diri aku pribadi, sudah aku pikirkan. Aku akan terima semua hasilnya apa saja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.