Sukses

Allstars Prime Hadir di Indonesia sebagai Solusi Efektif untuk Analisa Marketing Influencer

Liputan6.com, Jakarta Allstars telah hadir di tengah industri kreatif Indonesia sejak 2015 sebagai platform influencers marketing pertama di Tanah Air. Platform ini memberikan kemudahan bagi para pemilik usaha untuk bertemu dengan influencer yang tepat dalam satu platform.

Allstars pun terus berinovasi dalam pengembangan produk untuk memberikan kemudahan kepada pengguna hanya dengan satu dashboard. Allstars Prime siap melayani dan menawarkan pengalaman dalam memonitor campaign dengan berbagai kemudahannya.

Selama tiga tahun berdiri, lebih dari 17 ribu pemilik usaha atau brand serta 80 ribu nano influencers telah bergabung dan aktif bersama Allstars. Maka, Allstars berkomitmen untuk terus meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi para klien.

Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan meluncurkan Allstars Prime yang memiliki berbagai macam kelebihan seperti satu dashboard multifungsi, laporan performa campaign yang dapat diunduh secara otomatis, riwayat campaign yang dapat diakses tanpa batas waktu, analisa performa dan efektivitas influencer, serta analisis budget yang komprehensif bagi para pemilik brand.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Potensi Perkembangan Industri Digital

Melalui konsep digitalisasi platform di industri kreatif Indonesia, Allstars telah berhasil bekerjasama dengan national brands hingga multinational brands dalam menjalankan digital creative activation yang berfokus pada pemberdayaan influencers.

Fenomena berkembangnya industri digital yang memanfaatkan influencer, dilihat sebagai potensi besar bagi Allstars. Oleh karena itu, fitur Allstars Prime diharapkan menjadi solusi yang serbaguna bagi para pengguna dengan segala kemudahannya di dalam satu dashboard.

“Allstars Prime ini kami luncurkan setelah mendengarkan masukan dan analisa dari industri marketing influencer, di mana pemilik usaha atau brand memiliki kesulitan mengukur keefektivan dari campaign-nya. Kami berharap dengan adanya Allstars Prime ini dapat semakin meningkatkan penggunaan influencers dan menjadi bagian penting bagi program marketing setiap perusahaan,” ucap Arief Rakhmadani, CEO Famous Allstars.

 

3 dari 5 halaman

Penunjang Campaign Marketing

“Allstars salah satu solusi cerdas untuk kami para pelaku bisnis F&B. Mencari influencers atau buzzer untuk menunjang campaign marketing menjadi begitu mudah dengan berbagai macam fitur yang sudah dimiliki Allstars,” ucap Tjoek Widharyoko selaku CMO Ropang OTW.

Tjoek Widharyoko juga menambahkan bahwa penggunaan influencers dalam sebuah campaign marketing yang dijalankan dapat meningkatkan awareness product sekaligus berujung pada konversi penjualan.

Sehingga, influencers bisa dikatakan sebagai alat komunikasi tambahan bagi pemilik brands dalam berkomunikasi ke khalayak lebih luas dan juga tersegmentasi dengan jelas.

 

4 dari 5 halaman

Mengedepankan Kemudahan Akses

“Inspirasi dari lahirnya fitur Allstars Prime didasari dari value dan mission Allstars sebagai Influencer Marketing Platform yang selalu mengedepankan kemudahan mengakses para pengguna. Oleh karena itu, harapannya, Allstars Prime ini akan sukses dalam memberikan kemudahan proses dari tahapan research dan strategic planning, hingga proses analisis dan reporting,” tambah Visnu Gautama S, CTO Famous Allstars.

Selaku Chief of Technology Allstars, Visnu Gautama S juga menambahkan bahwa dengan kegunaan influencers marketing yang semakin berkembang pesat saat ini, maka Allstars juga semakin bersungguh-sungguh meningkatkan komitmennya untuk memberikan sebuah pengalaman campaign monitoring yang lebih komprehensif, teknologi terkini, dan tidak memiliki proses panjang dalam pengerjaannya.

Kelebihan itulah yang nantinya akan resmi disuguhkan Allstars melalui fitur Allstars Prime yang siap digunakan bagi seluruh pemilik brand di Allstars.

 

5 dari 5 halaman

Tentang Allstars

Allstars merupakan bagian dari PT. Formasi Agung Selaras yang memiliki misi untuk menghubungkan antara brand, baik itu dalam taraf industri rumahan hingga brand skala multinasional, dengan para influencers marketing yang tepat untuk mempromosikan barang atau jasa kepada khalayak.

Kemunculannya di tengah-tengah industri kreatif Indonesia, membuat Allstars menjadi platform influencers marketing pertama.