Sukses

Sambut Liburan dengan Nonton Rekomendasi Film Keluarga Terbaik di Vidio, Berpetualang hingga Mengejar Mimpi Bersama

Nonton kumpulan rekomendasi film keluarga terbaik di aplikasi Vidio. Mulai dari kisah petualangan bersama hewan hingga mengejar cita-cita.

Liputan6.com, Jakarta - Libur sekolah sudah tiba, waktu ini menjadi salah satu momen yang dinanti. Banyak anak-anak mencoba menghabiskan waktu dengan melakukan hal yang mereka suka tanpa harus memikirkan tugas sekolah. Bagi Anda yang belum memiliki rencana pergi berlibur, bisa mencari kegiatan lain yang menghibur contohnya menonton film.

Jika menyaksikan melalui televisi, mungkin tayangan ramah anak yang disajikan begitu terbatas dengan jam yang tidak bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Namun, jangan khawatir, di era serba digital ini Anda bisa mengakses konten hiburan seperti serial dan film kartun maupun film keluarga melalui layanan streaming seperti Vidio.

Bukan hanya terkenal karena sebagai aplikasi menonton tayangan olahraga maupun tv online, Vidio juga menyajikan ribuan konten yang ramah anak-anak mulai dari usia balita hingga remaja. Film-film ini pun bisa disaksikan bersama anggota keluarga lainnya yang tentunya semakin menambah hangat hubungan.

Berikut ini ada rekomendasi film keluarga pilihan yang bisa Anda saksikan di aplikasi Vidio. Deretan film di bawah ini datang dari beragam genre yang tidak akan membuat Anda bosan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kung Fu Panda

Untuk rekomendasi pertama, Anda bisa nonton film kartun Kung Fu Panda yang sudah tersedia di Vidio. Film animasi kartun ini menceritakan tentang seekor panda bertubuh gempal yang bercita-cita menjadi master Kung Fu handal seperti idolanya yaitu Furious Five.

Selain menghibur karena aksi menggemaskan panda bernama Po (didubbing oleh Jack Black), film Kung Fu Panda sarat akan pesan moral yang bisa dijadikan pelajaran oleh anak-anak yang ikut menontonnya.

Adanya nasihat-nasihat dari karakter lainnya seperti Master Oogway, seekor kura-kura paruh baya, bisa menjadi inspirasi sendiri baik untuk si kecil maupun orang dewasa. Film Kung Fu Panda yang didistribusikan oleh Paramount Pictures ini dirilis pertama kali pada 2008 dan sukses meraup pendapatan sebanyak 631,7 juta Dollar Amerika.

3 dari 5 halaman

Madagascar Escape 2 Africa

Rekomendasi film kartun keluarga selanjutnya adalah Madagascar Escape 2 Africa. Tayangan ramah anak ini masih bercerita seputar hewan-hewan besar. Seperti judulnya, Hewan liar ini akan melakukan petualangan ke Afrika.

Hewan-hewan yang tampil dalam film animasi Madagascar antara lain adalah singa, jerapah, zebra, bahkan kuda nil. Bukan hanya empat, tapi masih banyak juga hewan-hewan lainnya yang ikut andil dalam perjalanan migrasi ke benua terbesar ketiga ini.

Aksi lucu para hewan yang harus beradaptasi dengan barang-barang manusia seperti pesawat dan mesin besar lainnya sebagai sarana menuju Afrika akan membuat Anda sekeluarga tertawa lepas. 

4 dari 5 halaman

The Spiderwick Chronicles

Rekomendasi film terakhir yang bisa Anda saksikan adalah The Spiderwick Chronicles. Film keluarga yang satu ini sangat cocok untuk anak-anak yang senang berimajinasi tentang dunia peri yang mengagumkan.

Bukan dikemas dalam bentuk animasi, film The Spiderwick Chronicles menggabungkan kehidupan nyata manusia dengan teknik komputer untuk menghadirkan karakter-karakter unik yang datang dari negeri fantastis milik Arthur.

Kisah bermula pada saat satu keluarga baru saja pindah ke rumah tua nan usang namun masih bisa dijadikan tempat tinggal. Barang-barang peninggalan yang masih tersimpan rapi pun menarik perhatian para anak yang tinggal di sana. Perlahan, benda-benda tersebut seolah memberi sinyal untuk mereka bergabung ke dunia penuh kurcaci hingga pohon yang bisa berbicara.

Jika Anda suka dengan genre film ini, mungkin Anda juga tertarik untuk menonton film The Secret Garden yang juga tersedia di Vidio.

5 dari 5 halaman

Nonton Kartun di Vidio

Itulah tadi sedikit rekomendasi film kartun dan film keluarga yang bisa disaksikan di Vidio. Masih banyak ribuan konten dan tayangan ramah anak seperti Baby Bus, JunyTony, Tayo, dan kartun edukasi lainnya. Nonton film animasi sub indo terlengkap dan menghibur hanya di Vidio!

Nonton film terbaik lainnya dengan berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 15 ribu untuk akses konten premium selama 30 hari. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.