Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang istri Tayang Rabu 29 Juni 2022 Malam

Buku Harian Seorang Istri hadir di SCTV setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Buku Harian Seorang Istri. Nana dan Dewa di depan kamar perawatan Nek Ratu. Nana merapihkan samarannya sebelum masih ruangan. Lalu akhirnya dia dan Dewa masuk. Cinta dan Nana malah kaget. Kamar Nek Ratu kosong. Nek ratu kemana?!!

Sinetron SCTV ini mash berlanjut. Livia masih cemberut di kamar, pake T-Shirt Rey Bong. Malah ada telepon dari Dewa. Roni Livia kesal tapi angkat. Dewa akhrinya kasih tahu masalahnya mama nggak ada di rumah sakit. Bahkan bukan cuma itu nenek juga hilang!!

Sementara itu, Alya masih di kamarnya. Baru mau terlelap. Saat itu.. brak! Pintu terbuka. Kevin dateng sama Ika ke rumah sakit. Kevin minta Alya pulang bersamanya. Tapi Alya menolak. Kevin kesal!

Kevin bawa Alya pergi, Alya meronta hingga berhasil lepaskan diri dan segera lari. Malah tiba-tiba ada mobil belok hampir nabrak Alya.. Ternyata Fajar yang ada di dalam mobil. Fajar berantem sama Kevin.

SInetron Sinemart ini hadir mulai pukul 21.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu

Dewa, Nana, Livia dan Roni sudah di rumah Buwana dan menunggu. Saat itu Farah baru pulang. Semua langsung tanya pada Farah kemana Nek Ratu. Farah bilang Nek Ratu sekarang aman dan baik-baik saja. Kalian nggak perlu tahu!

Dewa kaget dengar kata-kata Mamanya dan minta mamanya jangan bersikap seperti itu. Farah malah bilang tentu aja dia berhak bersikap seperti itu. Karena sekarang mama adalah pelaksana hibah wasiat dari Nek Ratu.

Farah tunjukin surat pelaksana hibah wasiat dari Nek Ratu yang sudah ditandatangani Nek Ratu. Disitu dijelaskan semua urusan Buwana,termasuk kebijakan yang dilakukan semuanya Farah yang putuskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini