Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri, Senin 27 Juni 2022 Malam

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri makin seru. Alya masih lari bawa Junior mau ke rumah sakit. Alya lewati jembatan penyeberangan. Malah Fajar lihat Alya yang menggendong Junior dan lari terburu-buru. Fajar segera cegat Alya dan hentikan. Apa yang Alya lakuin ke junior!!

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Alya bilang dia nggak ngapa-ngain. Cuma mau nolong bawa Junior ke rumah sakit! tapi Naufal muncul dan sebut Alya pembohong. Dia lihat sendiri Alya mau sakiti Junior! Semua kerusuhan tadi Alya dalangnya kan?!!

Sementara itu Pasha bonceng Amira mau ke rumah sakit. Mau jenguk Nek Ratu. Malah Kevin dan Ika lihat dan Kevin malah sengaja turun dan cegat. Pasha geram. kevin malah bilang ke Pasha. Nggak menyangka ternyata Pasha hidung belang.

Sinetron Sinemart ini hadir mulai pukul 21.30 WIB. 

2 dari 2 halaman

Sangat Cemas

Sementara itu, Nana didorong dimasukin IGD. Junior juga. Dewa dan naufal sangat cemas. Tapi lalu dokter minta semuanya tenang. Nana dan Junior semua baik-baik saja. Dewa tanya apa boleh jenguk? Dokter ijinkan.

Nana dibaringkan sebelahan sama Junior. Dewa dan Naufal disana. Dan Nana lalu sadar. Dewa dan Naufal lega banget. Tapi hal pertama yang ditanyakan Nana adalah.. apa benar? dia adalah putri Naufal? Putri kandung naufal...

Naufal berkaca-kaca dan nggak bisa sembunyikan lagi. Hingga akhirnya bilang iya.. Nana tercekat dan shock banget. Berarti alya adalah kakak aku?