Sukses

Cerita Baim Wong Antar Kiano Sunat Usia 2 Tahun, Lancar dan Lega Karena Biusnya Tanpa Jarum Suntik

Baim Wong berbagi cerita soal mengantar Kiano Tiger Wong sunat. Meski pernah menemani anak kedua sunat, tetap saja sang aktor deg-degan. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven punya gawe pekan ini. Rupanya, pasangan selebritas ini mengantar putra sulung mereka, Kiano Tiger Wong sunat. Si kecil baru berusia sekitar dua tahun.

Adiknya, yakni Kenzo Dragon Wong justru lebih dulu disunat kala usianya baru beberapa hari. “Ini senior sunat,” seru Paula Verhoeven mengenalkan Kenzo dalam perjalanan mengantar Kiano sunat.

Meski bukan kali pertama mengantar anak sunat, Baim Wong tetap saja deg-degan. “Masih takut, cuma karena dokternya itu bagus jadi kita tenang. Cuma waswasnya masih,” ujar bintang film Bebas.

Kiano Tiger Wong disunat di Rumah Sunat dr. Mahdian Jakarta. Ia sunat dengan metode terbaru yakni dr. M Optical Maser. Berbeda dengan electric cauter atau laser, dr. M Optical Maser tak menimbulkan rasa panas dan luka bakar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiano Semangat Banget

Melansir dari video konten di kanal YouTube Baim Paula pada 21 Juni 2022, Baim Wong bercerita Kiano antusias saat hendak di sunat. Bahkan, salim dengan dokter yang hendak menyunat.

“Ini lihat dia semangat banget enggak pernah nangis. Dia enggak tahu sunat apa, tapi tahu (kalau) ti***nya mau dibagusin,” aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1982 itu memberi tahu.

3 dari 4 halaman

Soal Bius

Saat masuk ke ruang sunat, Kiano tampak panik dan air mukanya menjadi cemas. Baim Wong dengan telaten mencairkan suasana dan mengalihkan kecemasan si kecil dengan konten-konten menarik di gadget. Beberapa menit kemudian, sunat berjalan mulus.

“Sekarang Kiano sudah selesai disunat, tadi pakai metode M Optical Maser. Awalnya juga saya sama Paula deg-degan sampai sekarang masih. Tapi ternyata prosesnya berjalan lancar, biusnya juga enggak pakai jarum suntik,” cetus Baim Wong.

 

4 dari 4 halaman

Yang Menyunat Kiano

Yang menyunat Kiano adalah dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS, pemilik Rumah Sunat dr. Mahdian, klinik sunat modern dengan 30 cabang tersebar di Indonesia. Teknologi dr. M Optical Maser memiliki risiko komplikasi minimal dan tak menyebabkan kerusakan jaringan.

Metode ini bisa digunakan untuk segala usia dengan hasil lebih rapi. Proses penyembuhannya lebih cepat sehingga bisa langsung beraktivitas. Waktu tindakan hanya sekitar tiga menit,  perdarahan relatif minimal bahkan hampir tanpa perdarahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.