Sukses

Irma Darmawangsa Tak Terima Kalah Tinju dengan Barbie Kumalasari, Minta Tanding Ulang

Barbie Kumalasari berhasil mengalahkan Irma Darmawangsa.

Liputan6.com, Jakarta Dalam salah satu partai pertandingan tinju Holywings Sport Show Season 2 yang digelar di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022), Barbie Kumalasari berhasil mengalahkan pedangdut Irma Darmawangsa.

Sepanjang pertandingan Irma Darmawangsa lebih sering melayangkan tinjunya. Bahkan Barbie Kumalasari sempat terjatuh di ronde kedua. 

Namun sepertinya para juri memiliki penilaian yang berbeda. Barbie Kumalasari akhirnya dinyatakan menjadi pemenang dalam pertandingan tinju kali ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Rematch

Tentu saja Irma Darmawangsa tidak terima bisa kalah dengan Barbie Kumalasari. Ia pun menilai juri tidak adil dan meminta pertandingan ulang.

"Gue rasa penilaian juri nggak fair. Setuju nggak kalau kita rematch? Gue nyerang terus kok dia yang menang. Itu penilaian nggak adil," kata Irma Darmawangsa di atas ring tinju.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Menyerang

Ditemui awak media usai acara, Irma Darmawangsa pun mengatakan bahwa dirinya yang lebih menyerang dibandingkan Barbie Kumalasari.

"Gue lebih banyak menyerang dan kena semua pukulannya. Kena ke muka, ke rusuk. Di ronde kedua dia udah sempat gue bikin jatuh. Itu harusnya udah big poin buat gue kan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kecewa

Ia mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tinju ini dan berharap pihak Holywings bisa menyelenggarakan rematch.

"Kecewa sih gue dan terbukti dari teriakan penonton, mereka juga yang mendukung rematch. Terus mereka juga yang kaget, kok bisa dia (Barbie) yang menang," ungkapnya.

"Tergantung pihak HW (Holywings). Kalau bisa rematch, ya rematch," tutup Irma Darmawangsa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.