Sukses

Keluarga Ridwan Kamil: Kami Sangat Mencintai Eril Anak yang Saleh, Tapi Allah Lebih Mencintainya

Keluarga Ridwan Kamil telah mengikhlaskan kepergian Eril.

Liputan6.com, Jakarta Pihak keluarga Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menggelar konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, pada hari ini, Jumat (3/6/2022) pagi. Keluarga telah mengikhlaskan kepergian Eril. 

Dalam kesempatan tersebut, pihak keluarga yang diwakili oleh kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, menyampaikan permohonan maaf atas nama almarhum keponakannya.

"Kami selaku keluarga memohon maaf atas nama almarhum sekiranya ada kesalahan, kekhilafan baik disengaja atau tidak disengaja," ungkap Erwin.

"Kami juga mohon maaf apabila dari pihak keluarga ada kesalahan," dia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Eril

Erwin Muniruzaman lalu mengenang kembali sosok Eril semasa hidup. Sejak kecil dia dikenal sebagai anak yang berperangai sangat baik.

"Kami sekeluarga sangat mencintai Eril, kami melihat sosok Eril dari kecil sampai terakhir menunjukkan perilaku, akhlak anak yang saleh. Tapi kami berprasangka baik bahwa Allah lebih mencintai almarhum Eril," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Keluarga menyatakan bahwa mereka telah mengikhlaskan kepergian sulung dari dua bersaudara tersebut.

"Oleh karena itu, kami mengikhlaskan almarhum terhadap apa pun takdir yang menimpanya dan kami sekeluarga melihat, merasakan, menerima, banyak hikmah, pelajaran penting dari peristiwa ini," ujar Erwin.

4 dari 4 halaman

Menyalatkan

Dia pun meminta kesediaan masyarakat untuk ikut menyalatkan almarhum Eril. "Kami memohon para warga yang punya waktu luang untuk menyolatkan almarhum Emmeril Khan Mumtadz," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.