Sukses

Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia Tanpa Eril, Pesan Atalia Bikin Haru

Kalimat Bu Atalia menembus trending topic di Twitter Indonesia, Kamis (2/6/2022) petang. Netizen tak dapat menahan hati membaca pesan istri Ridwan Kamil itu buat Eril, sang putra sulung.

Liputan6.com, Jakarta Kalimat Bu Atalia menembus trending topic di Twitter Indonesia pada Kamis (2/6/2022) petang. Musababnya adalah pesan terbuka Atalia Praratya untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022).

Hingga kini, keberadaan anak Ridwan Kamil yang terseret arus belum terlacak. Pencarian intensif dilakukan dengan melibatkan polisi, polisi maritim, pemadam kebakaran, serta didukung Pemerintah Kanton Bern.

Sore ini waktu Indonesia, Atalia Praratya pamit pulang ke Tanah Air. Istri Gubernur Jawa Barat menulis pesan terbuka buat Eril dalam sebuah utas di akun Twitter pribadinya, yang diikuti 139 ribuan orang.

Dalam pesannya, Nyonya Ridwan Kamil menitipkan sang anak sulung dalam perlindungan Sang Khalik. Ia berkeyakinan Eril tak akan kedinginan, kelaparan, dan kekurangan apa pun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ril, Mama Pulang Dulu

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt,” Atalia Praratya menulis.

Di mana pun kamu berada… Insyaallah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun,” ia menyambung seraya menyertakan dua foto dalam utas tersebut.

3 dari 4 halaman

Jatuh Sejatuh-jatuhnya

Foto pertama menampilkannya bersama Ridwan Kamil dan putri mereka menghadap sungai Aare dengan posisi membelakangi kamera. Foto kedua, surat dari Wali Kota Bern.

Unggahan ini memicu hujan air mata di Twitter. “Recent postnya bu atalia bener-bener bikin hati sesek dan air mata jatuh sejatuh-jatuhnya. bener-bener keluarga hebat. semoga zara juga dikuatkan hatinya. Amin,” tulis @safit****.

 

4 dari 4 halaman

Nangis Sejadi-jadinya

Nangis sejadi-jadinya liat postingan Bu Atalia,” @yuliia**** menyahut. “Gakuat bacanya, sedih bgt. Semoga Eril cepet ketemu, dan Bu Atalia juga keluarga diberi ketabahan,” akun @wdn**** melantun doa.

Beneran nangis pas 'mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenernya, Allah swt, dimana pun kamu berada…' means bu atalia sudah ikhlas break my heart into pieces,” @tik**** menulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.