Sukses

Pencarian Eril Berlanjut, Ridwan Kamil Mohon Allah Memudahkan Ikhtiar Temukan Anak di Sungai Aare

Ridwan Kamil via akun Twitter terverifikasinya mengabarkan putranya, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss, belum ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, akhirnya buka suara soal perkembangan terkini pencarian anaknya, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, yang hilang terseret arus saat berada di Sungai Aare, Swiss.

Insiden Emmeril Khan Mumtadz hilang terseret arus dilaporkan pada Kamis (26/5/2022) dan hingga kini belum ditemukan. Ridwan Kamil kini berada di Swiss untuk mengawal pencarian anaknya.

Lewat akun Twitter terverifikasinya, Senin (30/5/2022), bintang film Dilan 1990 itu mengabarkan bahwa Eril memang belum ditemukan dan pencarian di Sungai Aare bersama tim terkait masih dilakukan.

Ridwan Kamil mengunggah foto secarik kertas, pensil, dan kacamata yang tergeletak di meja. Kacamata seolah mewakili mata yang tak lelah bekerja, mencari keberadaan buah hati yang hilang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Moga Allah Memudahkan

Dalam kertas itu tertulis permohonan Gubernur yang akrab disapa Kang Emil. “Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan,” tulis Ridwan Kamil.

Setelahnya, ada harapan kepada Sang Khalik. “Semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini. Amin, YRA,” ia menyambung seraya berterima kasih kepada masyarakat yang mendoakan.

3 dari 4 halaman

Ikhlas Mendoakan

Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah,” cuitnya.

Hingga artikel ini disusun, twit Ridwan Kamil ini dicuit ulang hingga 19 ribu kali dan disukai lebih dari 102 ribu orang. Ribuan orang menghujani cuitan ini dengan doa dan semangat.

4 dari 4 halaman

Kuat Ya, Kang

Kuat ya kang. Untuk keluarga Kang Emil Semoga Diberi Ekstra kesabaran dan Semoga selalu di berikan kesehatan yaa pak,bu. Kami disini Cuman bisa mengirimkan Doa yg terbaik untuk Eril,” @extra**** menyahut.

Saya tau perasaan Anda, Pak. Saya juga punya anak. Tetap tegar, semangat, optimis dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar dimudahkan segala urusannya. Amin. Doa kami dari Indonesia untuk Eril & keluarga,” imbuh @wisnu****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.