Sukses

Single Baru Haico Van der Veken Direspons Positif

Haico Van der Veken baru saja mengeluarkan single Aku Lepas Kamu Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Haico Van der Veken baru saja merilis single bertajuk Aku Lepas Kamu Cinta. Single tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital dan juga YouTube sejak 26 Mei 2022.

Kontan saja, single terbaru Haico Van der Veken yang banyak bermain dalam berbagai macam sinetron itu langsung direspons positif. Banyak fans yang ramai-ramai memberikan dukungan kepadanya.

"Selamat & sukses selalu kak," kata akun bona** di Instagram.

"Congrats kaa, sukses selalu yaa," papar akun wthe**.

"I’ve heard your song, it’s so beautiful. Congratulations @haico.vdv," kata akun dhye**.

"Insha Allah, kamu ttp yg terbaik bagi kami. Anak baik semoga makin baik rejeki baik, sehat baik, jodoh terbaik, Aamii," tutur akun akudy**.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

Menanggapi respons dari fans, Haico Van der Veken memberikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Terimakasih untuk semua pengisi acara showcase 26.05.2022 #AkuLepasKamuCinta buat crew dari @bentukmanagement @bentukmusic semua yg terlibat, buat semua tamu yang datang dari Keluarga, tamu undangan vip, temen temen aku, Media, Haicovers & Haizofers thank you udah menyempatkan untuk hadir," tulis Haico Van der Veken dalam Instagram miliknya.

 

3 dari 4 halaman

Galau

Haico Van der Veken memilih merilis lagu galau dengan satu alasan tertentu. Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagiakan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico di kawasan Pancoran, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Proses

Proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai workshop sampai rekaman. Haico mengatakan, tidak menemukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat. Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi nggak ada kesulitan sama sekali," sambung Haico Van der Veken.

Haico berharap single Aku Lepas Kamu Cinta bisa menemani pendengar musik Tanah Air yang hatinya sedang galau.

"Semoga lagu ini bisa membuat semangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini