Sukses

Niki Pernah Bikin Lisa Blackpink Pertama Kali Merasakan Es Krim Sejuta Umat

Liputan6.com, Jakarta Niki Zefanya memiliki kedekatan dengan Lisa Blackpink. Diketahui, dua artis Asia yang namanya sudah mendunia itu bersahabat. Lisa awalnya menyatakan terang-terangan kepada Niki bahwa sang idol Korea tersebut sangat menyukai lagu-lagu milik penyanyi Tanah Air itu.

Dalam sebuah bincang-bincang bersama Najwa Shihab, Niki mengaku bahwa pertemuan pertamanya dengan Lisa terjadi setelah ia dihubungi oleh wanita kelahiran Thailand itu melalui pesan pribadi di salah satu media sosial.

Lalu keduanya mencuri-curi waktu di sela-sela konser Coachella sebelumnya pada saat mereka tak memiliki kegiatan. Akhirnya, kebersamaan mereka berdua pun berubah menjadi keakraban yang awet hingga sekarang.

Lucunya, Niki mengatakan bahwa setelah bertemu dengan Lisa, ia baru tahu bahwa personel Blackpink yang namanya sudah mendunia itu belum pernah merasakan satu merek es kim sejuta umat yang sudah pernah dikonsumsi oleh banyak orang di atas bumi ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bercerita Antusias

Niki kepada Najwa menceritakan bahwa Lisa meminta kepadanya secara langsung untuk bisa bertemu. Permintaan itu disampaikan Lisa kepada Niki melalui pesan langsung alias DM (direct message) Instagram.

"Awalnya aku tahu dia ngefans my song. Terus akhirnya dia DM aku, 'Eh aku mau ke LA nanti ketemuan, yuk'," ungkap Niki seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Najwa Shihab.

 

3 dari 4 halaman

Kegiatan Pertama Ketemu

Setelah bertemu untuk pertama kalinya, Niki menjabarkan perihal kegiatan apa saja yang mereka lakukan pada saat itu. Mulai dari makan bareng sampai membuat stok foto-foto saat sedang bersama.

"Akhirnya, dia ada Coachella. Dia bilang, 'Oh aku ada off day hari ini. Kita ketemuan, yuk'. Akhirnya kami makan Thai food dan foto-foto," kenangnya.

 

4 dari 4 halaman

Baru Pertama Kali Makan

Setelah menghabiskan waktu bersama, barulah ketahuan bahwa selama ini Lisa belum pernah sama sekali merasakan es krim merek McFlurry yang tentunya sudah dinikmati oleh sebagian besar orang di negara manapun.

"Pertama kali makan McFlurry. Dia enggak pernah makan, tahu. Ah, masa sih? Aku saja di Indonesia pernah. Terus, akhirnya aku kasih dia. Untuk coba dan dia suka," ujar Niki mengenang.