Sukses

6 Potret Ultah Tasya Farasya - Tasyi Athasyia, Warna-warni Penuh Bunga di Usia ke-30

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar konten soal kecantikan dan kuliner, mungkin tak asing lagi dengan nama dua kreator ini: Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. Keduanya dikenal sebagai si kembar yang aktif dalam membuat konten di media sosial Tanah Air.

Dengan jumlah followers dan subscribers yang menembus angka jutaan, tak heran bila aktivitas kedua selebgram dan YouTuber ini menjadi sorotan publik. Termasuk saat keduanya merayakan ultah ke-30 pada Kamis (25/5/2022) kemarin.

Terlihat dari unggahan Instagram mereka sepanjang momen itu, sebuah perayaan di kalangan keluarga digelar. Uniknya lagi, ternyata bukan hanya mereka yang merayakan ultah, tapi juga kakak mereka yakni Selvia Salavia.

Seperti apa keseruan ultah dua kreator konten kondang ini? Yuk diintip!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Gaun Kembar

Dalam momen spesial ini, Tasya dan Tasyi mengenakan gaun kembar, maxi dress warna pink terang. Tasya mempercantik penampilannya dengan sabuk tipis yang melilit pinggangnya. 

Sementara Tasyi yang berhijab, mengenakan manset dan bros Channel di dadanya. 

3 dari 7 halaman

2. Bertiga Lebih Meriah!

Seperti disebutkan di atas, yang ultah ada tanggal yang sama tak hanya Tasyi dan Tasya, tapi juga sang kakak, Selvi. Lihat, sesi foto di atas, meriah, penuh dengan bunga! 

4 dari 7 halaman

3. Queen of...

Meski ultah pada hari yang sama, jangan kira kue ultah mereka dibuat secara 3-in-one. Masing-masing mendapat satu kue ultah, yang disesuaikan dengan diri mereka. 

Tasyi mendapat kue bertuliskan "Queen of Cooking", Tasya "Queen of Beauty Blender", sementara sang kakak "Queen of Decoration."

5 dari 7 halaman

4. Kompak dengan Si Kecil

Putri kecil Tasya Farasya, Maryam Eliza Khair Assegaf, tentu saja tak melewatkan kemeriahan ini. Bocah yang hampir menginjak usia 2 tahun ini tampil kompak dengan sang mama, mengenakan gaun warna pink terang. 

Tentu saja, wajahnya disembunyikan oleh Tasya. 

6 dari 7 halaman

5. Sate hingga Pempek

Tak ada pesta yang meriah tanpa kehadiran pengisi perut. Untuk ultah Tasya-Tasyi, disajikan sejumlah kuliner khas Tanah Air seperti sate dan pempek, hingga dimsum. 

7 dari 7 halaman

6. Foto Bareng Mama

Berbeda dengan putri-putrinya yang mengenakan baju bernuansa merah muda, ibunda Tasya dan Tasyi mengenakan terusan berwarna hijau zamrud yang terlihat kontras dengan sekelilingnya. 

Tasyi sempat mengunggah foto bersama sang bunda dan menulis caption, "TBL aku keliatan kaya adeknya bukan anaknya 🙏🥲 semoga aku bisa awet muda juga kaya mamah amin."

Selamat memasuki usia kepala tiga, Tasya dan Tasyi!