Sukses

Mahalini Ditanya Raffi Ahmad Soal Pacaran Beda Keyakinan, Serahkan Kepada Sang Pencipta

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta antara Mahalini Raharja dan Rizky Febian masih menarik perhatian masyarakat. Pasangan penyanyi ini kerap menunjukkan kemesraan mereka hingga mendapatkan dukungan dari keluarga serta para penggemar masing-masing.

Namun begitu, ada satu hal yang menjadi ganjalan bagi beberapa orang termasuk sejumlah penggemarnya. Penyanyi bernama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu memiliki hubungan asmara berbeda keyakinan dengan Rizky Febian.

Biarpun sudah terlihat serius untuk ke jenjang berikutnya, Mahalini dan Rizky Febian tetap memunculkan rasa penasaran seorang Raffi Ahmad. Seperti terlihat di kanal Youtube Rans Entertainment, penyanyi yang tengah hit dengan lagu "Melawan Restu" ini mendapat pertanyaan sensitif itu dari suami Nagita Slavina.

Tanpa diduga, tanggapan Mahalini santai saja. Malahan, ia membalikkan pertanyaan dari ayah Rafathar. Mahalini pun akhirnya setuju dengan kalimat renungan yang disampaikan Raffi Ahmad.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hal yang Bikin Penasaran

Dalam sebuah pertanyaan, Raffi Ahmad terdengar penasaran dengan status hubungan asmara Mahalini dan Rizky Febian yang berbeda keyakinan sejak awal.

"Gosip-gosip berbeda keyakinan, beda agama apakah bisa jadi satu penghalang? Ini yang bikin aku penasaran," celetuk Raffi Ahmad kepada Mahalini.

"Kalo menurut A' Raffi gimana?" ujar Mahalini balik bertanya.

3 dari 4 halaman

Pemikiran Raffi Ahmad

Merasa ditantang secara tak langsung, Raffi Ahmad pun melontarkan tanggapan berupa satu gagasan yang memang seharusnya dimiliki setiap warga negara ini.

"Aku sih namanya cinta toleransi. Benar, kan?" celetuk Raffi Ahmad menyahut.

"Yes!" celetuk Mahalini menanggapi.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Sang Pencipta

Selain itu, Mahalini juga sepakat dengan Raffi Ahmad bahwa semua hal termasuk kisah asmara setiap orang sudah ada yang mengaturnya, yakni tak lain adalah Sang Pencipta.

"Ya memang ini sesuatu yang sensitif. Kan kembali lagi ke kamu. Kamu kan sudah dewasa, Iky sudah dewasa. Manusia dipertemukan Allah pasti punya rencana," ucap Raffi.

"Benar banget. Aku setuju itu. Aku percaya yang di Atas punya rencana," tegas Mahalini.