Sukses

Prambors Umumkan Tunda Siaran Gofar Hilman, Imbas Ramainya Gelombang Penolakan?

Liputan6.com, Jakarta Stasiun radio Prambors, beberapa waktu lalu mengumumkan Gofar Hilman sebagai penyiar baru mereka. Namun, penunjukan Gofar sebagai penyiar baru Prambors justru menuai pro dan kontra.

Sejak diumumkan itu, gelombang protes dari warganet banyak bermunculan kepada Prambors. Pasalnya, nama Gofar Hilman hingga saat ini masih dibayang-bayangi isu isu pelecehan seksual.

Kasus dugaan pelecehan seksual itu masih menjadi buah bibir meskipun sudah ada jalan tengah bagi Gofar dan wanita yang melaporkannya.

Sedianya, Gofar Hilman akan mengisi program Prambors Morning Show with Gofar, mulai Senin (23/5/2022). Namun, hingga Selasa (24/5/2022) Gofar Hilman masih belum juga mulai siaran di Prambors.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Ditunda

Menilik ke Instagram Prambors, rupanya siaran Gofar Hilman memang masih ditunda.

"Ditunda dulu ya Kawula Muda sampe sampe bisa nemuin yang pas!" tulis akun Instagram Prambors pada Senin (23/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Cari Partner yang Pas

Ya, alasan Prambors menunda siaran Gofar Hilman adalah karena mereka masih belum mendapat partner siaran yang pas. Hal

"Menurut lo siapa ya cocok nih buat jadi partnernya Gofar? Kasih tau dong! 😋 #GofarCariPartnerSiaran," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Di kolom komentar, beragam reaksi bermunculan. Ada yang memberikan saran beberapa nama yang cocok untuk menjadi partner Gofar, beberapa lainnya bersikeras tetap memberikan penolakan kepada Gofar. Tidak sedikit pula yang masih mempertanyakan apakah penundaan ini berkaitan dengan gelombang protes dari warganet terhadap Gofar?

"PD nya prambors lagi berfikir keras lanjut atau postponed selamanya, silahkan dikerjakan PR nya dengan baik ya," tulis @sibocil.

"Ditunda karna trending twitter ?" timpal @noegroho_hs.

"Feeling ku kok ga enak nih, plis jangan bilang ditunda krn rame yg kontra di Twitter 😢," tambah @hardiyahrieni.