Sukses

Marshel Widianto Ngaku Pernah Antar Pesanan Andika Kangen Band saat Jadi Kurir Narkoba di Masa Lalu

Berbeda dengan Andika Kangen Band, Marshel Widianto juga terjerumus narkoba namun bukan sebagai pemakai melainkan kurir yang mengantar barang haram itu kepada pembeli.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band dan Marshel Widianto memiliki pengalaman di lembah hitam narkoba. Andika Kangen Band diketahui beberapa kali sempat masuk penjara karena terjerat kasus narkoba.

Berbeda dengan Andika Kangen Band, Marshel Widianto juga terjerumus narkoba namun bukan sebagai pemakai melainkan kurir yang mengantar barang haram itu kepada pembeli. Marshel Widianto beberapa kali pernah menceritakan masa kelam tersebut.

Namun yang belum banyak tahu, rupanya Marshel Widianto pernah mengantar narkoba untuk Andika Kangen Band. Hal ini baru terungkap setelah keduanya berbincang di kanal YouTube MS Glow For Men Official, beberapa waktu lalu.

Marshel Widianto mengatakan bahwa ia pernah mengantar narkoba milik Andika Kangen Band di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenang

"Ini cerita sungguhan, beneran. Jadi gue dulu kurir, gua tahu gue nganterin untuk siapa. Lu ngambil di Rawamangun kan? Lu kan sempat satu villa (penjara) sama teman gue," tanya Marshel Widianto dalam video podcast berjudul "MEN's TALK - Andika Mahesa Babang Tamvan Kurir Ketemu Pembeli".

Mendengar pertanyaan itu, Andika Kangen Band langsung tertawa terbahak-bahak. Ia sempat ragu apakah ingin lanjut membahas masalah ini atau tidak.

"Shel, lu jangan gila shel. BNN di bawah. Maaf buat bapak-bapak, ini obrolan zaman dulu" kata Andika Kangen Band.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Kelam

Namun keduanya menekankan bahwa hal ini terjadi di masa lalu. Baik Marshel dan Andika, mereka mengakui kesalahannya pada zaman itu.

"Jadi itu cerita dulu teman-teman semua, kita mengakui bahwa hidup kita dulu kelam, parah banget ya," kata Marshel Widianto.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Tip

Terlepas dari itu, Marshel Widianto kemudian memuji kebaikan Andika Kangen Band yang memberikan tip untuknya setelah mengirim barang haram tersebut.

"Dia orang baik dia, sumpah. Dilebihin gue, baru kali itu gue kurir dilebihin (diberi tip)," kata Marshel Widianto.

"Karena kalau masa kita, walaupun dilebihin ceban (sepuluh ribu) itu udah gede banget," timpal Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.