Sukses

Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana Ingin Bulan Madu ke Tanah Suci, Namun Tertunda Hingga Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana. Mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Jumat (20/5/2022).

Keduanya melangsungkan prosesi akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Qausar Harta Yudana meminang Masayu dengan maskawin 30 mayam logam mulia dibayar tunai.

Usai acara pernikahan, Masayu Clara dan Qausar menyempatkan untuk menggelar konferensi pers bersama para awak media. Dalam kesempatan itu Masayu Clara dan Qausar menyampaikan rencana mereka setelah sah menjadi pasangan suami istri.

"Kalau bulan madu ada cita-cita lama dari kita berdua, pengin umrah bareng, jadi sekalian bulan madu buat kita," kata Qausar Harta Yudana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Tertunda

Sayangnya, rencana itu tidak dapat langsung terlaksana karena beberapa hal. Salah satunya adalah Masayu Clara yang masih harus menyelesaikan pekerjaannya.

"Cuman karena memang Clara masih ada kerjaan yang harus diselesaikan, jadi mau nggak mau kita harus nunda itu mungkin di akhir tahun," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menunda Momongan

Adapun untuk rencana mengenai momongan, mereka sepakat untuk tidak menundanya. Mereka percaya bahwa anak adalah rezeki dari Yang Maha Kuasa.

"Dibilang pengin langsung gas juga ya sedikasihnya aja lah, kan momongan rezeki dari Allah, kalau dikasih langsung alhamdulillah, kalau nanti dulu juga alhamdulillah gak apa-apa mungkin disuruh pacaran halal dulu," kata Masayu Clara.

"Dari kita sih benar-benar nggak ada nahan itu harus dua tahun lagi atau tiga tahun, nggak ada. Sedikasihnya aja," timpal Qausar.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Dalam acara ini, keluarga, kerabat dan orang terdekat hadir untuk menyaksikan momen bersejarah dalam hidup Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana. Ketua MPR Bambang Sesatyo tampak hadir sebagai saksi di pernikahan keduanya.

Mengenakan pakaian adat Sunda, keduanya tampak serasi bersanding saat ijab kabul. Dengan sekali tarikan napas, Qausar Harta Yudana berhasil mengucapkan janji suci di hadapan penghulu, saksi, dan tamu undangan yang hadir.