Sukses

Derby Romero Ceritakan Perubahan dalam Dirinya Setelah Menjadi Ayah

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero sedang melewati fase sebagai seorang ayah. Seperti diketahui, dia dan sang istri, Claudia Andinda, baru saja dikaruniai anak perempuan pada 2 Januari 2022.

Dalam sebuah kesempatan, Derby Romero mengungkap kebahagiaannya sebagai seorang ayah. Ada perasaan yang sulit dia gambarkan saking senangnya.

"Seru banget, gue ngejelasinnya juga bingung, itu sesuatu yang enggak bisa digambarin, magical banget," kata bintang film Petualangan Sherina dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (16/5/2022).

"Secapek-capeknya, bangun subuh, enggak tidur, melihat dia langsung segar, semangat," dia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perubahan

Dia juga mengungkap perubahan dalam dirinya setelah menjadi seorang ayah. Derby yang dahulu merupakan pria yang sangat cuek, kini lebih teliti dan perhatian terhadap hal-hal detail.

"Aku orangnya cuek banget, bodo amat banget, giliran punya anak malah lebih panikan, lebih takut, panikan, tapi istriku malah lebih santai," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Istri Lebih Tenang

Sang istri justru bersikap sebaliknya. Diakui Derby, Claudia Adinda lebih tenang dan siap dalam mengurus sang buah hati.

"Mungkin karena dia sudah ready dan prepare banget buat jadi seorang ibu. Aku yang mungkin, wah jadi bapak gimana nih," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Kadang kala, Derby juga masih tidak menyangka bahwa dirinya telah menyandang status sebagai seorang ayah.

"Iya, ada kadang ada gitunya, wah gila gue sudah jadi bapak nih. Tapi ya memang ini yang gue tunggu-tunggu," Derby Romero mengakhiri.