Sukses

Kiki Farrel Menyesal, Mama Dahlia Belum Menyaksikannya Menikah

Liputan6.com, Jakarta Ada penyesalan yang singgah di hati Kiki Farrel setelah sang ibunda, Mama Dahlia, meninggal dunia. Salah satunya adalah, karena sang ibu belum melihatnya menikah.

Kiki Farrel bercerita bahwa beberapa bulan lalu, adiknya baru saja menikah. Beruntung, Mama Dahlia sempat menyaksikan momen bahagia itu.

"Februari adikku kan nikah dia senang banget mama bisa lihat adik nikah. Dari situ aku baru kepikiran," tutur bintang sinetron Cinta Kirana dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (16/5/2022).

"Adik gue sudah nikah, berarti kalau memang gue ada jodohnya pengin mama ikut nyaksiin," ia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Sebenarnya, Kiki Farrel juga sudah memperkenalkan sang kekasih, Yuriska Patricia, kepada sang ibu. Sang pacar sempat menjenguk Mama Dahlia sewaktu masih dirawat di RS.

"Sudah dua kali ketemu mama, waktu pas pertama kali mama dirawat di RS semalam, dia sempat ke sini waktu awal puasa," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Kedua

Yuriska Patricia bertemu Mama Dahlia dua kali. Namun karena kondisinya sedang sakit mereka mungkin tak berbincang panjang.

"Terus pas mama kembali dirawat di rumah sakit lama, yang terakhir itu, sempat nengokin juga," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Membahagiakan

Namun begitu, Kiki Farrel bersyukur karena sempat membuat ibunya bahagia sebelum mengembuskan napas terakhir.

"Setelah aku ngerasa sudah cukup dari segi materi untuk ngasih sesuatu buat mama, ngajak jalan, beliin makanan enak, beliin baju, sampai aku renovasi rumah mama," tutupnya.