Sukses

Tata Liem Rajin Perawatan Wajah di Klinik Sona Sulistyo Demi Mirip Artis Korea

Liputan6.com, Jakarta Tata Liem rupanya memiliki obsesi memiliki wajah dan penampilan seperti artis Korea. Alhasil, ia memutuskan untuk melakukan perawatan wajah secara rutin. 

Bahkan, penyanyi satu ini baru saja merilis single terbarunya berjudul "Saranghaeyo" yang diambil dari bahasa Korea Selatan.

Alhasil, Tata Liem pun ingin melengkapi single barunya dengan penampilan dan wajah yang lebih terawat dan segar dari biasanya. Ia menghubungi Sona Aesthetic Clinic milik Sona Sulistyo.

"Saya harus kelihatan keren seperti oppa Korea kayak lagu aku 'Saranghaeyo', jadi hari ini bikin," ucap Tata Liem dalam penjelasannya di klinik Sona Aesthetic Clinic, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Faktor Usia

Diakui bahwa faktor usia juga menjadi kendala hingga akhirnya membuatnya ingin terlihat menarik.

"Jadi memutuskan perawatan karena tua itu pasti, saya bangga dengan usia yang hampir 50 tahun. Tapi dalam dunia entertain ini kita harus tetap good looking," jelas Tata Liem.

Dari situlah Tata Lem pun melakukan beberapa perawatan bersama dokter Sona Sulistyo yang masih tergolong perawatan dasar.

"Jadi nanti kita bersihkan dulu wajahnya kak Tata, kita laser, karena. Habis dibersihkan kita laser, kita baru suntik-suntik yaa next perawatan," Dr. Sona menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Lebih Sensitif

"Kalau laki-laki ambang nyerinya lebih sensitif dibanding perempuan, jadi untuk perawatan pertama kak Tata yang awal dulu baru yang suntik dulu," jelasnya.

Tata Liem juga mengungkapkan bahwa dirinya memilih untuk melakukan perawatan dibanding operasi wajah.

"Aku sudah lama banget sekitar dua tahun lalu facial doang, dan aku enggak pernah botox. Aku enggak berani operasi dan belum pernah juga," ungkap Tata Liem.