Sukses

Juara AKSI 2022 Ilyas Garut Gelar Acara Tasyakuran di Kediamannya

Bertempat di kediamannya yakni di desa Sukamanah, Bandung Barat, Ilyas (Garut) mengadakan acara tasyakuran sederhana bersama keluarga dan kerabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan penuh Ustaz dan Ustazah dari berbagai daerah berkompetisi dan memberikan penampilan yang terbaik dalam mensyiarkan agama Islam dengan masing-masing gaya khas berdakwahnya di program spesial Ramadan Indosiar yakni Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2022. Setelah perjalanan yang cukup panjang, akhirnya gelar Juara 1 AKSI 2022 diraih oleh Ilyas (Garut) disusul Rena Reni (Bandung) sebagai Juara 2 dan Alif (Pati) Juara 3.

Kemenangan itu diraih berdasarkan total akumulasi dukungan pemirsa Indosiar melalui SMS/Vidio serta penilaian keempat dewan Juri AKSI 2022 diantaranya Ustaz Wijayanto, Ustaz Solmed, Ustaz Subki Al Bughury dan Ustazah Mamah Dedeh.

Ilyas Garut menyadari kemenangannya tersebut tak lepas dari dukungan dan doa orang-orang yang selama ini menantikan penampilannya di atas panggung AKSI Indonesia 2022. Untuk itu, bertempat di kediamannya yakni di desa Sukamanah, Bandung Barat, Ilyas (Garut) mengadakan acara tasyakuran sederhana bersama keluarga dan kerabat dekat.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula para finalis AKSI 2022 yaitu Hafidz (Tangerang), Izal (Ambon), Jejen (Bogor) dan Daden (Sukabumi) sahabat Ilyas (Garut) selama berkompetisi serta Juara 2 AKSI 2022 Rena Reni (Bandung).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Kakak

Dengan penuh rasa syukur dan bahagia di acara tasyakurannya, Ilyas (Garut) juga sempat mengungkapkan bahwa Ustaz Hafidz (Tangerang), Ustaz Izal (Ambon), Ustaz Jejen (Bogor) merupakan sosok kakak bagi dirinya.

 

3 dari 4 halaman

Mencuri Perhatian

Suasana semakin meriah, ketika Ustaz Daden (Sukabumi), Ustaz Jejen (Bogor) dan Rena Reni (Bandung) berkesempatan tampil di acara tasyakuran Ilyas (Garut). Berhasil menuai pujian dari para dewan juri dan selalu tampil memukau saat berkompetisi di AKSI 2022, tak heran jika Rena Reni (Bandung) juga berhasil mencuri perhatian warga sekitar desa Sukamanah, Bandung Barat saat, berdakwah di atas panggung tasyakuran Ilyas (Garut) waktu lalu.

 

4 dari 4 halaman

Informasi Penting

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar. Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi & Informatika (Kominfo) telah melakukan analog switch off (ASO) dan digital switch on (DSO) tahap pertama yang mencakup tiga provinsi dan delapan kabupaten/kota di antaranya, Provinsi Riau (di Kota Dumai, Bengkalis, dan Meranti), Provinsi Nusa Tenggara Timur (di Timor Tengah Utara, Kota Belu, dan Melaka), serta Provinsi Papua Barat (di Kota Sorong dan Kabupaten Sorong) sejak hari Sabtu, 30 April 2022 pukul 00.00 waktu setempat, dan akan berlanjut ke beberapa wilayah lainnya.

Untuk tetap dapat menyaksikan program-program luar biasa INDOSIAR, pastikan pemirsa segera menggunakan Set Top Box (STB) agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.